Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 8 October 2008

My Favorite Car (LANCER)

Lihat Gambar diatas, keren kan. Seandainya saya memilikimobil terbaru ini. Sekarang kita lihat feature dari mobil ini, Mulai Dari Safety & Performance


Bilstein Shock Absorber & Eibach Coil spring

Memberikan respons handling performance lebih baik sehingga pengendalian lebih optimal.


Brembo Ventilated Disc Brake

Brembo 2-pc type 18" front 17" rear ventilated disc brakes menjadi standar untuk Lancer Evolution.
Semakin lebar
ukuran cakram akan meningkatkan daya cengkeram pengereman.


Airbags

Dual-stage airbags menjadi perlengkapan standar untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrakan depan.
Selain itu dilen
gkapi juga dengan side airbags curtain dan driver knee airbag.



Rise

Perubahan rangka bodi memungkinkan pengemudi untuk menikmati kecepatan dan pengendalian tanpa mengabaikan faktor keselamatan pengemudi dan orang-orang yang ada di sekitar. Lancer Evolution dilengkapi dengan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) untuk melindungi tabrakan dari segala arah.



MIVEC

Mesin baru 4B11 MIVECTwin Scroll Turbo Engine mampu menghasilkan tenaga 295 PS/6500 rpm dan performa torsi yang tinggi 37.3 kgm/3500 rpm, yang tetap responsif meski pada putaran rendah.



Twin Clutch
SST

Twin Clutch Sportronic Shift Transmission, transmisi Automated Manual yang memakai dua kopling untuk menghasilkan tenaga efisien pada gearbox manual sehingga perpindahan transmisi lebih halus dan cepat. TC - SST memiliki tiga pilihan mode perpindahan transmisi, Normal, Sport dan S-sport.


S-AWC

Super All Wheel Control mengatur interaksi antara AYC (Active Yaw Control), ACD (Active Center Differential), ASC (Active Stability Control) dan sport ABS (sport Anti-Lock Brake System), Sistem ini mengatur gerak setiao roda secara khusus dalam kondisi apapun dengan mengunakan variasi torsi dan pengereman di setiap tikungan untuk membantu daya cengkeram dan mengurangi terjadinya understeer.


Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 4:07 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer