Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Tuesday 26 January 2010

Suara Acer 4736Z putus putus saat di install XP SP3

Ada yang tau mengenai suara dari 4736Z yang putus-putus ketika menggunakan XP SP3??

Laptop ini asalanya saya instal dengan Vista dan tidak menemui masalah, hanya kebetulan waktu itu ada yang slah di installannya, udah deh sya coba untuk di perbaiki dan ingin mengganti supaya lebih cepat.

Berawal dari keinginan untuk mendapatkan kecepatan maksimal untuk Laptop saya, dan saya install lah XP SP3. Tapi setelah di instal, kok ada yang aneh mengenai suaranya. Ini di ketahui ketika saya play menggunakan winamp, suara yang di dengar ko putus-putus. Suara putus-putus secara kontinyu terus selama menyetel suara.

Saya fikir ini dari winampnya, saya coba deh untuk play music di windows media player, eh di dapet juga ada suara putus-putus. waduuhhh repot juga dengernya.

Ketika menggunakan Windows Vista suara lebih jernih di banding Windows XP.

Ada yang tau gak ya mengenai kasus ini?? apa karena penggunaan OS XP ? atau karena sound drivernya?

Ada yang tahu commentnya disini.
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 2:45 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer