Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Friday 15 January 2010

Horor dalam 35 Detik

NURUL NR (aroel_tsm@yahoo.co.id) telah mengirim artikel Yahoo! Indonesia Berita ke Anda
------------------------------------------------------------
Pesan pribadi:

PORT-AU-PRINCE, â€" Warga Haiti yang cedera dan masih terguncang duduk di jalan-jalan yang gelap, menanti pertolongan. Di sekitar mereka, warga mulai menumpuk jenazah korban gempa yang mengguncang negara itu, Selasa sore waktu setempat, dan mencoba mencari-cari korban yang tertimbun puing-puing bangunan.

”Pusat Port-au-Prince telah hancur, ini sebuah bencana,” ratap Pierre yang begitu terguncang sehingga nyaris tidak bisa berbicara saat dia memeriksa kerusakan di sekitarnya, setelah berjalan berkilo-kilometer untuk menemukan rumahnya.

Hanya dalam 35 detik yang mengerikan pada pukul 16.53 hari Selasa (Rabu pukul 04.53 WIB) bumi menggelepar, membuat rata bangunan-bangunan dan melempar potongan beton dan logam ke udara. Ratusan bahkan ribuan orang diduga tewas.

Orang-orang menarik jenazah-jenazah dari timbunan batu dan beton dan menutupinya dengan plastik di tepi jalan. Orang-orang yang lewat mengangkat plastik itu untuk melihat apakah orang yang mereka cintai berada di bawahnya.

Horor dalam 35 Detik
http://id.news.yahoo.com/kmps/20100114/twl-horor-dalam-35-detik-70701a2.html

============================================================
Yahoo! Indonesia News - http://id.news.yahoo.com/
Share/Save/Bookmark

Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 2:01 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer