Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Friday 9 January 2009

Kelebihan Blog Aroel Tsm

Kalau bicara kelebihan, rasanya narsis banget ya.
Ini bukan hanya sebuah kenarsisan aja, hanya ingin memberitahukan apasih yang bisa kamu dapet dari blog aroel tsm ini. Dalam blog aroel tsm ini saya tidak menyuguhkan hanya satu topik saja tetapi beberapa topik (label). Kita mulai urut satu persatu,.. Lets go :) !!!!

  1. Lowongan Pekerjaan. Banyak sepertinya orang yang mencari lowongan pekerjaan di saat keadaan perekonomian sedang terpuruk. kita bahkan mendengar perusahaan banyak yang memPHK karyawannya, bahkan berdasarkan informasi pemerintah bisa mencapai puluhan ribu karyawan yang di PHK. Beruntunglah bagi pembaca tulisan ini yang masih bekerja dan masih ada waktu senggang untuk membaca posting ini, bayangkan banyaknya saudara kita yang tidak seberuntung kita. Bagi pembaca yang masih belum bekerja atau sedang mencari pekerjaan, bisa mencari informasi lowongan di blog saya ini. Saya biasanya mencantumkan lowongan pekerjaan untuk perusahaan atau badan pemerintah misalnya : Lowongan PERTAMINA, Lowongan PLN, Lowongan BANK,Lowongan BUMN, Lowongan Perusahaan Swasta Terkenal (PT.Indonesia Power, Cevron, Exon Mobile, FreePort dll) dan CPNS pun tidak luput (CPNS Pemkab/Pemkot, CPNS BPOM, CPNS DEPDAG, CPNS DEPTAN, CPNS DEPHAN dan HAM, CPNS LIPI dll). Pembaca bisa mencari informasi Lowongan ini berdasarkan Site Map LOWONGAN PEKERJAAN atau KLIK DISINI
  2. Tips & Trik SAP R/3. Ada yang pernah dengar SAP R/3?? sebagian orang pasti tau bahkan sangat mengetahuinya, bagi yang belum tahu kamu bisa mencari apa si SAP itu? , fungsinya apa? Kelebihan dan kekurangannya apa? dan apa saja yang ada di SAP itu?. Pertanyaan-pertanyaan tadi bisa kamu dapatkan jawabannya di Blog aroel tsm ini. Sekilas saja, SAP terdiri dari beberapa bagian yang disebut Module seperti : SAP PM (Plant Maintenance) Module, SAP MM (Material Management) module, SAP PP (Planning Production) module , SAP SD (sales Distribution) module, SAP FICO (Financial & Controlling) module, ABAP dll. Informasi mengenai tadi semua dapat diperoleh di Site Map SAP atau KLIK DISINI.
  3. Tips & Trik Blogger. Blogger memang pilihan tepat untuk orang yang suka dengan internet apalagi berkeinginan memiliki website sendiri. Dengan tahapan yang mudah sudah bisa memiliki web sendiri dan tingaal melakukan beberapa modifikasi di blognya. Pemuatan blog ini menjadi tidak masalah, nahkan anak seusia 10th pun bisa membuatnya, tahapannya sangat dan sangatlah mudah. Untuk yang masih kebingungan dalam pembuatan blog, kamu bisa ikutin beberapa tips & trik blog, ga ada yang susah jika kita mau mencoba dan berusaha. Ini pernah saya alami sendiri dan dengan berusaha hasilnya jadi seperti blog yang kamu baca ini, Lumayan bagus kah??. Informasi mengenai tips & trik Blog semua dapat diperoleh di Site Map BLOGGER atau KLIK DISINI.
  4. Lucu-Lucuan. Bete dengan hari-hari yang melelahkan, atau ingin bergurau dan mengusili temen kamu??? kamu bisa dapet info lucu-lucu disini seperti : SMS JAYUS, SMS ANEH, SMS LUCU, CERITA LUCU, CERITA ANEH, CERITA KETAWA dll. pokoknya hal-hal yang lucu deh. Coba bayangkan dengan mengirim pesan atau lucu-lucuan kamu bisa makin akrab dengan teman kamu bahkan kamu bisa PEDEKATE,.. Segera kirim kata-kata lucu ini ke teman anda dan lihat reaksi dari temen kamu, semoga saja tidak terjadi yang macam-macam,.. Jangan lupa untuk kamu yang butuh info informasi mengenai tadi semua dapat diperoleh di Site Map LUCU atau KLIK DISINI.
  5. Berita terkini. Untuk berita terbaru ini, rasanya saya agak males untuk postingnya, biasanya saya akan posting berita-berita yang sangat hot saat ini. info informasi mengenai tadi semua dapat diperoleh di Site Map NEWS atau KLIK DISINI. tapi kamu gak usah khawatir saya akan berikan list website berita-berita terbaru seperti www.kompas.com , www.pikiranrakyat.com , www.okezone.com
  6. Pengumuman. Sebenarnya label pengumuman ini merupakan total dari posting, setiap posting saya selalu memasukan label pengumuman pada postingan saya. info informasi mengenai tadi semua dapat diperoleh di Site Map Pengumuman atau KLIK DISINI.
  7. Trafik yang tinggi. Pengunjung dari blog ini telah berjumlah lebih dari 1000 orang sejak pertama kali posting se-tahun yang lalu. untuk sekelas blog lumayan lah, ;) mau coba anda buktikan, silahkan anda search kata "aroel" (tanpa kutip) maka anda akan melihat aroel tsm blog ada pada urutan ke 4, itu menunjukan bahwa google melihat bahwa trafik blog aroel tsm sudah layak di urutan itu. ini membuat saya merasa sedikit bangga karena kata "aroel" sangat banyak di gunakan di iternet. Bayangkan ketika anda search kata "aroel" dari sekian ribu kata "aroel" anda terindex di urutan ke-4. Target saya adalah ketika anda mengetikan "aroel" (tanpa kutip) terindex di google pada urutan pertama. semoga dan sepertinya tidak akan lama lagi. :)

Capek juga menulis kelebihan blog aroel tsm ini, memuji diri sendiri memang enak ya.

hahaha....


trims,

aroel tsm
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 8:28 pm

1 komentar:

Anonymous said...

Oke aroel, perubahan kamu saya tunggu

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer