Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 28 January 2009

SOLUTION WEB/BLOG

SOLUTION WEB/BLOG

Berikut saya memiliki beberapa EBOOK yang saat ini memang akan menjadi solution bagi anda dalam membuat web/blog, adapun list dari EBOOK ini adalah :

  1. Perpetual Traffic Generator, Strategi revolusioner dalam menghasilkan pengunjung ke website anda. Bagaimana cara menghasilkan 800 pengunjung baru dalam satu jam ke website anda bahkan tanpa campur tangan anda sedikitpun !
  2. Kumpulan Ebook dan software Bernilai lebih dari $700 dari Ebook Whole Seller khusus seri webmaster. Anda bisa mendapatkan puluhan software dan ebook webmaster secara gratis dari kami yang dijual diberbagai online store.
  3. Instant Site Maker. Software ini akan mempermudah anda membuat website dalam waktu yang singkat. Cukup baik bila anda tidak memerlukan website yang kompleks.
  4. The TrafficJam Formula. Kunci keberhasilan bisnis di internet adalah jumlah traffic/pengunjung yang dihasilkan oleh suatu website. E-book ini memberikan informasi menarik cara menghasilkan sebanyak mungkin traffic.
  5. Magicsubscriber. Kegunaan software ini adalah menangkap data e-mail pengunjung tanpa mereka perlu menuliskannya.
  6. How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy. Report ini berisi formula mujarab untuk membuat site mini yang mampu membuat penjualan produk anda meningkat tajam !
  7. The Embarrasingly Simple Way I Grabbed the #1 Position in Google, Yahoo & AOL. Search engine merupakan gudangnya traffic. Dapatkan rahasianya bagaimana cara meraih posisi teratas di hasil pencarian pada 3 search engine terpopuler.
  8. Instant eMail Scramble. Apakah anda jengkel dengan banyaknya junk mail yang anda terima setiap hari ? Dengan menggunakan utility ini, alamat e-mail anda di website anda akan terlindungi aman selalu.
  9. Reprint Rights Magic.Bagaimana cara menghasilkan uang tanpa perlu menggunakan produk anda sendiri ? Bagaimana menggunakan rangkaian produk orang lain untuk menciptakan produk anda ? Gunakan software ini.
  10. 99 Websites You Should Have Bookmarked..But Probably Don't. Internet dipenuhi dengan informasi gratis, sarana penghasil uang dan sumber lainnya. Informasi dalam e-book ini akan memberikan alamat websitenya untuk anda!
  11. PopUps Generator. Dengan menggunakan software ini, anda dapat membuat popups window dari website anda. Anda dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan rasio penjualan dan pendaftar mailing list anda.


HARGA EBOOK

Hanya Rp.25.000,-/EBOOK

Atau

Spesial Rp.50.000,-/3EBOOK


TRANSFER BIAYA

Transfer ke No.Rekening Bank Mandiri :

1300007936449

Sebesar : Rp.contoh,- + (unik number*)

Contoh : Rp.50.123,-

*untuk memudahkan melacak


KONFIRMASI

Konfirmasi di perlukan untuk memberitahu bahwa telah dilakukan order dan memastikan EBOOK sampai secepatnya.

Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Konfirmasi Via Email.

· Email: nurul_nur_rachman@yahoo.co.id

· Subject : Konfirmasi Order EBOOK

· Format :

”Saya telah melakukan Order untuk 1/3 EBOOK dengan nomor (no urut EBOOK) dan telah melakukan transfer sebesar Rp.(sesuai ketentuan). Harap di kirim segera EBOOK dari order saya”

Misal :

”Saya telah melakukan order untuk 3 EBOOK dengan nomor 1,3, & 9 dan telah melakukan transfer sebesar Rp.50.00,00,-. Harap di kirim segera EBOOK dari order saya.”

  1. Konfirmasi Via SMS.

· No HP : 0818618372

· Format :

”ORDERJMLH EBOOKNO URUTJMLH TRANSFEREMAILPESAN”

Contoh :

“ORDER<spasi>3EBOOK<spasi>1,3,9<spasi>Rp.50.000,- <spasi>email_anda@mail.comharap EBOOK di kirim segera

  1. Setelah konfirmasi, EBOOK akan di email secepatnya paling telat 1x24 jam

* EBOOK akan dikirim ke email pengirim



Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 6:14 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer