Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Sunday 25 January 2009

Mau uang Rp. 60.000, jadi Miliar Rupiah??

Rp. 60.000 dan SUKSES DI KRSHARE

KRShare.Com sengaja dirancang sedemikian rupa sehingga Sangat Handal dan Efektif , namun benar-benar  disiapkan  untuk  MELEDAKAN  BISNIS anda  sekaligus memberikan  Peluang  USAHA  Baru bagi  mereka  membutuhkan  Modal  tambahan,  Mencari  Sampingan  atau  bahkan  bagi  Mereka  yang sedang Mencari Sumber penghasilan utama sebagai pegangan

Cukup 2 Langkah yang harus anda lakukan : 

Bergabunglah Dengan Kami

Cukup  dengan  Rp.60.000  ,-  Dan  anda  akan  langsung  mendapatkan  Berbagai  PRODUK KRshare.Com dibawah ini : 

  1. Mendapatkan Ebook cara suskes diKRshare.com.
  2. Kumpulan eBook / Software bernilai Puluhan Juta Rupiah , yaitu : produk yang jika di beli boleh di  jual  lagi dengan hasil penjualan 100% menjadi milik kita.
  3. Sebuah URL Pribadi dengan Pola http://www.KRShare.com/?ref=no_reg_anda

Rekrut 5 orang Saja untuk bergabung

Kami  yakin  dengan  Modal  hanya  Rp.60.000 ,-  tidaklah  akan  terlalu  sulit untuk merekrut 5 orang Member  Baru  untuk  bergabung   apalagi  kami  akan  memberikan  berbagai  Produk-produk  bermutu yang total nilainya jauh melebihi uang yang anda keluarkan.

Sebagai imbalannya anda merekrut anggota baru kami akan memberikan KOMISI berdasarkan LEVEL, Perhitungannnya sebagai berikut :

LEVEL 1 dan LEVEL 7      :  Rp 12.000,- 
LEVEL 2 dan LEVEL 6      :  Rp 3500,- 
LEVEL 3 sampai LEVEL 5 :  Rp 3000,-

Tabel dibawah ini menjelaskan bagaimana penghasilan anda dihitung. 

Level
  Komisi
Downline
Penghasilan
1
12000
5
60.000
2
3500
25
87.500
3
3000
125
375.000
4
3000
625
1.875.000
5
3000
3125
9.375.000
6
3500
15625
54.687.500
7
12000
78125
937.500.000

Total Penghasilan Rp. 1.003.960.000 !!!

krshare.com menggunakan matrix 5 X 7, Jadi jika upline anda telah memiliki lebih 5 downline, anda akan mendapat donwline (spillover) dari upline anda.

 

Apa yang membuat kami lebih baik dibandingkan yang lain ?

Keanggotaan seumur hidup!! 

Untuk  menjamin  setiap  member  memiliki  penghasilan  yang sama,  sistem  kenaggotaan seumur hidup akan MENJAMIN member terakhir  akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan member terdahulu.

 

Jaminan Penghasilan

Setiap member akan menghasilkan Rp. 1.003.960.000 dengan mengisi forced matrixnya. 

 

KEMUDAHAN dalam PENGAMBILAN KOMISI 

KOMISI  dapat diambil  kapanpun  oleh  setiap  member,  tanpa  harus menunggu  Terbentuk Pasangan  atau  Terpenuhinya  jaringan  atau  Syarat-syarat menyulitkan  lainnya.  Asalkan  sudah mencapai Rp.50.000,- ( yang boleh digabungkan dari seluruh level ), BONUS sudah dapat di kirimkan ke rekening anda cukup dengan meng-KLIK tombol WITHDRAW yang kami siapkan di Member Area.

 

URL / Website Replika --> Untuk setiap Member

Setiap Member akan mendapatkan URL/Website Replika dengan pola : 

http://www.KRshare.com/?ref=no_regristrasi_anda

AUTOMATIC Spillover 

Member yang telah mendapatkan 5 orang, secara OTOMATIS akan dapat melimpahkan orang berikutnya  yang ia  dapatkan  ke  dalam  jaringan  dibawahnya.  Sistem  ini  selain  akan  membantu Member dibawahnya, juga dapat mempercepat terpenuhinya seluruh jaringan yang anda miliki.

 

FULL Report Sistem :

Untuk  kenyaman  anda  sekaligus menjaga  program  ini  dapat berjalan  dengan  jujur,  maka  setiap member mendapatkan fasilitas : 

-Laporan Via Email Bila anda memiliki downline dan calon downline yang akan bergabung.

-Laporan Jaringan Anda dapat memantau Seluruh jaringan hingga 10 Level dibawah anda

-Laporan perolehan KOMISI Dapat melihat Jumlah  Komisi  yang telah  anda

  peroleh,  berapa  yang sudah  anda  ambil  danberapa yang belum anda ambil

 

Multiple Accounts 

Semua member bisa membuat banyak akun menggunakan data yang sama.

Model Bisnis KRShare.com

Untuk  merekrut anggota,  mungkin  saja  anda  yang belum  pernah  bekerja  dengan  system  ini akan  kesulitan,  apalagi  banyak  orang yang alergi  dengan  bisnis multi  level.  Di  KRShare  kami  membentuk  sebuah  model    bisnis yang pasti,  artinya  seorang member  akan mendapatkan penghasilan  yang realistis dan  secara  hitungan  matematis sangat sederhana  untuk  dilakukan. Yakinkan bahwa KRShare bukan bisnis tipu-tipuan, scam atau money game. Keraguan semacam inilah yang harus pertama kali anda singkirkan dari benak calon Refferal anda.

1.       Untuk mendapatkan penghasilan hingga 1 Milyar ru

piah, member KRShare tidak hanya duduk dan diam.

Setidaknya anda butuh sebuah tim untuk mewujudkannya karena kesuksesan satu tim  sama  dengan  kesuksesan  semua  anggota  tim.  Sedangkan  membangun  sebuah  tim  bisa dimulai dengan mengajak orang-orang terdekat, keluarga (family) bahkan orang - orang yang belum  anda  kenal  sekalipun  di  internet.  Di  KRShare  memiliki  level  yang penghasilannya bertingkat,  namun  memang jumlahnya  kecil.  Ini    realistis,  sebab  banyak  program  afiliasi  di internet yang menjanjikan  hasil  yang besar,  namun  sangat kecil  juga  kemungkinan  kita memperolehnya. Bagi seseorang yang biasa menyelesaikan masalahnya sendiri, mungkin akan terasa ringan  jika  dilakukan  secara  bersama-sama.  Logikanya  seperti  ini:  A  butuh  biaya berobat 

sebesar  100  juta  jika  ia  berharap  dari  tabungannya  saja,  maka  biaya  sebesar  itu sangat sulit terwujud.  Coba  bedakan  dengan  teman  A  mengumpulkan  dana  bantuan  dari teman-teman lainnya, maka nilai 100 juta mungkin akan lebih cepat terpenuhi bukan? Dalam KRShare,  jika  anda  berprinsip  bahwa anda  akan  sukses dengan  bekerja  sendiri,  maka  itu adalah prinsip yang salah, karena dalam berbisnis di KRShare, kita semua akan sukses jika kita mau berbagi dengan orang lain, siapapun itu selama mereka dalam jaringan anda, maka anda akan  dengan  mudah  mencapai  cita-cita  yang anda  idamkan  yaitu  berpenghasilan  1  Milyar setiap tahun.

2.       Lalu bagaimana dengan member KRShare yang cepat mendapatkan 1milyar pertahun?

A. Jangan  berhenti  mengajak  member  bergabung di  KRShare,  sebab  jika  anda  hanya  puas dengan  mencari  5 orang saja,  maka  ketika  Refferal  langsung anda  tidak  aktif,  peluang untuk  cepat masuk level tertinggi akan menjadi lebih lama.

B. Segera berinvestasi kembali setiap anda naik level, jadi paling tidak untuk tahap awal anda harus membeli 2 keanggotaan yang pertama adalah anda sendiri (sebagai member utama) dan kedua adalah anda sendiri (sebagai referral/duplikasi)

C. Setiap naik level, anda harus membuat duplikasi member, sebab dalam pola 5x7 di KRShare besar peluang anda menghasilkan 1 Milyar setiap tahun dengan cara ini.

Belum jelas?ok,sekarang coba perhatikan gambaran berikut:

Artinya  di  setiap  level,anda  memiliki  akun  duplikasi  yang dampaknya  akan  melambungkan  posisi anda, serta penghasilan anda akan luar biasa.Kita gambarkan anda memiliki 7 duplikasi yAng masing - masing kami  beri  nama  A,  B,  C,  D,  E,  F  dan  G yang semuanya  saling merefferal,  artinya  A  memiliki downlineB,  B mempunyai  downline  C dst hingga  G.  Saat posisi  A  sudah  mencapai  level  7,secara otomatis B naik  level  6,C  naik  level  5,D  naik  level  4 dst.Begitu  A  menjadi  member  dengan  level  7 sempurna,  maka A sudah menghasilkan 1 Milyar.  Jika  anda  total maka akan ditemukan penghasilan sbb:

A Level 7 total penghasilan Rp. 1.003.960.000

B Level 6 total penghasilan Rp 66.460.000

C Level 5 total penghasilan Rp 11.772.500

D Level 4 total penghasilan Rp 2.397.500

E Level 3 total penghasilan Rp 522.500

F Level 2 total penghasilan Rp 147.500

Jumlah penghasilan anda Rp . 1.085.260.000

 

Tunggu dulu ini belum selesai, bagaimana dengan bonusnya? Dengan gambaran seperti di atas, maka anda  sudah mendapat bonus sbb:

A.mendapat 4x bonus

B.mendapat 3x bonus

C.mendapat 2x bonus

D.mendapat 1x bonus

Secara  kalkulasi  matematis maka  bonus yang bisa anda  dapatkan    dengan  cara  duplikasi  ini  adalah sbb:

4 buah Hp ( 4 x 2,5 juta ) Rp. 10.000.000,-

3 buah Laptop ( 3 x 10 juta ) Rp. 30.000.000,-

2 buah tabungan ( 2 x 50 juta ) Rp. 100.000.000,-

1 buah mobil  ( 1 x 200 juta) Rp. 200.000.000,-

TOTAL BONUS ANDA Rp. 340.000.000,-

 

Wow,  bonusnya  saja  ratusan  juta  dan  itu  bisa menjadi  lebih  besar  ketika  anda  terus membuat duplikasi.  Semakin  banyak  duplikasi yang anda  buat,  semakin  besar  pula  peluang anda  mendapat pasif  income  setiap  bulan.  Satu  hal  lagi  yang perlu  diingat,  anda  bisa mendapatkan  4 buah  bonus secara  bersamaan  jika  anda  melakukan  duplikasi  keanggotaan  seperti  di  atas.  Jangan  khawatir,  di KRShare anda tidak sendiri, tapi kami dan orang lain dalam jaringan anda pasti membantu anda. 

Anda akan bisa kaya, jika anda bisa membuat orang lain di bawah jaringan anda kaya. Bisnis KRShare  ini  kami  harapkan  dapat menciptakan  jutawan  –  jutawan  baru  sehingga  dapat membantu mengentaskan kemiskinan  yang ada di  Indonesia.  Hanya  saja,  kami  sangat sarankan, semakin cepat anda memperkenalkan bisnis ini ke orang lain, maka kesempatan anda untuk menjadi kaya akan lebih cepat dibanding siapapun.

 

TUNGGU APA LAGI, AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI

DISINI


Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 2:02 am

1 komentar:

Anonymous said...

Mantap Kang Sharing Ilmunya ^^

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer