Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Monday 5 January 2009

Lowongan Kerja Awal Tahun 2009

SOLUTION WEB/BLOG

Mau uang Rp. 60.000, jadi Miliar Rupiah??

http://krshare.com/?ref=5309


Rasa kecewa tentunya mendera para pencari lowongan pekerjaan pada sabtu awal di tahun 2009. Betapa tidak, koran yang dibeli para pencari kerja belum menyuguhkan informasi-informasi mengenai lowongan pekerjaan.

Misal pada harian umum KOMPAS, sabtu 3 Januari 2009 hanya menyuguhkan beberapa lowongan pekerjaan, ada kurang lebih 20 lowongan pekerjaan. Jangan kevewa, berikut saya sampaikan beberapa tips dalam mencari lowongan pekerjaan.

Tips mencari lowongan pekerjaan :
  1. Koran, jangan hanya mencari lowongan di koran saja. Apalagi hanya membeli koran pada hari sabtu saja, yang biasanya menyuguhkan banyak lowongan pekerjaan
  2. Internet, internet merupakan jalan kedua untuk mencari lowongan pekerjaan, nukalah Web yang terpercaya menyuguhkan lowongan pekerjaan. Misalnya : www.karir.com , www.jobsdb.com , www.jobstreet.com dst.
  3. Perluas relasi, relasi ini merupakan jurus yang ampuh dalam mencari pekerjaan. Banyak sekarang perusahaan yang mencari pekerjaan dengan memberi tahukan kepada rekan-rekan kerjanya untuk mencarikan beberapa kandidat. Mereka biasanya beranggapan bahwa memilih jalan ini menghindari banyaknya kandidat yang mendaftar, sedangkan pekerjaan ini sangat membutuhkan karyawan.
  4. Terus berusaha mencari pekerjaan yang layak bagi anda sendiri dan jangan lupa untuk selalu berdo'a.
  5. Mintalah restu kepada kedua orang tua, semua keridoan dan jalan ada di restu orang tua.
  6. Selamat mencari pekerjaan dan SUKSES SELALU.

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:03 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer