Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Friday 16 January 2009

Cari Dolar di Website dengan AW SURVEYS...!!!!

Hari ini saya membuka email dan mendapat email dari A.W.SURVEYS adanya beberapa website yang harus saya surveys. Dlam email itu ada sekitar 6 website yang harus saya surveys.

Saya memutuskan untuk login dan melihat berapa uang ($) yang akan saya peroleh dengan melakukan surveys ini, alangkah kagetnya saya melihat beberapa nilai ($) yang di berikan untuk 6 website ini.

Website pertama memberikan saya $7 untuk melalukan surveys terhadap websitenya dan sisanya memberikan saya $4 setiap surveys.

Coba anda bayangkan berapa nilai uang ($) yang akan kamu peroleh dengan waktu yang hanya sebentar saja, hanya 30 menit saja anda akan mempoeroleh :

  1. Website 1 memberi saya $7
  2. Website 2-6 memberi saya @$4
  3. Total yang kamu peroleh adalah $6 + (5*$4) = $27

Anda tentu tidak akan percaya jika tidak melihat buktinya, Oke akan saya perlihatkan bukti uang ($) yang saya dapat dengan hanya dalam waktu 1 minggu sejak daftar pertama, yaitu :

Total Balance yang saya dapat adalah $28,25 itu hanya dalam waktu 1 minggu pendaftaran.

Saya mengajak anda untuk ikut bergabung dengan surveys ini, dengan bukti diatas apakah anda tidak merasa tertarik untuk ikur bergabung.

Jangan khawatir Balance yang kamu peroleh bisa kamu ambil dan peroleh dengan mudah yaitu dengan menggunakan account PAYPAL anda.

Segera daftar dengan KLIKDISINI
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:28 am

1 komentar:

Anonymous said...

Bener gitu???????

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer