Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 11 February 2009

SMS JAYUS 7 , SMS JAYUZ 7 , SMS ANEH 7 , KATA KATA LUCU 7, CERITA LUCU 7

Mau uang Rp. 60.000, jadi Miliar Rupiah??

http://krshare.com/?ref=5309

=======================================

Kantor Pos Lama atau Baru

Anto yang udah lama dirantauan pada saat mau lebaran pulang ke Palembang. Karena
dia ngak bisa silaturahmi ke semua teman dan keluarganya maka dia memutuskan untuk
mengirim kartu lebaran lewat pos. Di jalan anto bertemu dengan arman dan
menanyakan lokasi kantor pos di kota itu.
Anto : "Man, kantor pos pusat dimana ya?"
Arman : "Kantor pos yang mana nih, yang baru apa yang lama? " Arman balik nanya.
Anto : "Kalo yang lama dimana?". Anto bingung.
Arman : "Yang lama di simpang empat sana trus belok kanan. Nah keliatan deh kantor
posnya".
Anto : "Kalo yang baru dimana?"
Arman : "Yang baru belum dibangun, bego`".
Anto : ?$#$#$$%$%$???????

=======================================

Kejujuran yang Ternoda

Suatu sore, seorang pemuda datang ke sebuah restoran yang menjual ayam goreng dan
membeli 9 potong ayam. Ia membawa ayam gorengnya ke taman, untuk dinikmati bersama
kekasihnya di bawah sinar rembulan yang romantis.
Ketika membuka bungkusan ayam goreng itu, pemuda itu terkejut. Bukan ayam yang
didapatinya, melainkan uang hasil penjualan restoran itu sebanyak 10jt rupiah.
Pemuda itu kemudian mengembalikan uang itu dan meminta ayam goreng sebagai
gantinya.
Pemilik restoran, merasa kagum atas kejujuran si pemuda, menanyakan namanya dan
mengatakan hendak menelpon wartawan surat kabar dan stasiun televisi agar membuat
cerita tentang si pemuda. Ia akan menjadi pahlawan, sebuah contoh nilai kejujuran
dan moral yang akan mengilhami yang lain!
Namun pemuda yang sedang lapar itu menolaknya. "Kekasihku sedang menunggu. Aku
hanya ingin ayam gorengku."
Pemilik restoran menjadi semakin kagum atas sikap si pemuda yang begitu rendah
hati. Ia memohon agar diijinkan menceritakan kejadian itu kepada wartawan. Pada
saat itulah si pemuda jujur menjadi marah dan meminta ayam gorengnya.
"Aku tidak mengerti" kata pemilik restoran. "Anda adalah satu-satunya pemuda jujur
di tengah dunia yang tidak jujur! Ini merupakan suatu kesempatan yang baik untuk
mengatakan kepada dunia bahwa masih ada orang-orang jujur yang mau bertindak
benar. Saya mohon, beritahukan nama Anda dan juga nama wanita itu. Apakah ia
istrimu?"
"Itulah masalahnya," kata si pemuda. "Istriku ada di rumah. Wanita di dalam mobil
itu adalah kekasihku. Sekarang berikan ayamku agar aku dapat pergi dari sini."

=====================================

Kena Senapan Tidak Apa-Apa

Ada seorang tentara yang sudah pensiun yang bernama Pak Adi. Pada suatu hari dia
bertemu dengan seorang teman SMAnya, lalu dia menyapanya,
"Hey Mon apa kabar?"
"Baik-baik saja, eh ngomong-ngomong gimana kabar kamu jadi tentara? Apa enak?"
"Lumayan sih, soalnya tantangannya seru, bahkan ada juga tantangan yang akan
merenggut nyawa kamu"
"Kamu pada waktu perang, pernah kena senapan nggak ?"
"Wah sering banget tuh !"
"Emangnya kamu nggak sekarat pada waktu kena senapan?"
"Ngak terasa apa-apa !"
"Berarti kamu kebal dong"
"Kenapa kebal, gua memang sering kena senapan berpeluru, tetapi kalau kena
pelurunya ya sekarat gua !"
"Wah sialan lu Di !"

========================================

Kebiasaan Baca Koran

Hari ini saya baca di koran, bahwa bahaya merokok bisa menyebabkan kanker, mandul,
dan gangguan janin, saya langsung berhenti merokok ...
Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya narkoba bisa membunuh dan
di penjara, akhirnya saya langsung berhenti memakai narkoba.
Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya miras bisa memabukkan,
lupa diri dan dilarang agama, saya langsung berhenti menggunakan minuman keras ...
Eh ...
Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya SEX bisa menyebabkan
tertularnya virus, setelah saya baca bahaya itu, saya langsung berhenti BACA KORAN
...

==================================================

Mau uang Rp. 60.000, jadi Miliar Rupiah??

http://krshare.com/?ref=5309


Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:18 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer