Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 25 February 2009

Abu Dhabi United Group (ADUG) Mau Beli MILAN?? Dasar Raja Minyak... Pake nyumbang indonesia Ke Uangnya!!

ROMA, SELASA — AC Milan bakal menjadi "saudara kembar" Manchester City. Kesempatan itu muncul setelah pemilik City, Abu Dhabi United Group (ADUG), berminat membeli Milan.

"Abu Dhabi United Group for Development and Investment (ADUG) ingin membeli 40 persen saham AC Milan, dengan menyuntikkan 500 juta euro untuk klub," klaim Corriere della Sera.

Status kepemilikan Milan saat ini berada di tangan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Menurut surat kabar tadi, pemilik ADUG, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, memiliki lima persen saham Mediaset, saluran televisi milik keluarga Berlusconi.

Milan langsung membantah berita itu. Corriere della Sera juga menyebutkan bahwa Berlusconi secara tegas tak akan melepas Milan. Namun, koran itu menyebutkan bahwa akan ada pembicaraan antara pihak Berlusconi dan perwakilan ADUG.

Saat ini, Milan menjadi klub paling royal di Italia dengan total pengeluaran 210 juta euro. Tahun lalu mereka kehilangan pendapatan sebesar 32 juta euro dan Berlusconi bahwa pertumbuhan pendapatan klub mulai seret. Putri Berlusconi, Marina, juga menyatakan tidak senang dengan hilangnya keuntungan klub tahun lalu.

ADUG membeli City pada 1 September 2008 dan City kini menjadi klub paling jor-joran dalam pembelian pemain. Januari lalu tim asuhan Mark Hughes itu hampir saja mendatangkan striker Milan, Ricardo Kaka, tetapi akhirnya gagal.

source : kompas.com


Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 4:46 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer