Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Monday 16 February 2009

Berita dukun cilik ponari

Mau uang Rp. 60.000, jadi Miliar Rupiah??

Cara Tidak SUSAH, Rp.60.000, jadi Rp.1.000.000.000,-


Keluarga dan Tetangga Berebut Dukun Ponari

Liputan6.com, Jombang: Praktik pengobatan ala Ponari di Desa Balongsari, Jombang, Jawa Timur, sudah ditutup. Ribuan warga dari berbagai kota yang antre menunggu penyembuhan dari Ponari sudah tak bisa bertemu sang dukun cilik [baca: Praktik Dukun Ponari Ditutup Selamanya].

Tapi bagi keluarga dan warga sekitar masih ada masalah yang belum selesai. Ayah Ponari, Khomsin, bersengketa dengan warga yang rumahnya dipinjam untuk praktik pengobatan. Si pemilik rumah dikabarkan berusaha menguasai Ponari. Akibat perselisihan itu Khomsin harus dirawat di rumah sakit. Ia mengaku dipukul rivalnya. "Kepala [dipukul]..pakai tangan," kata Khomsin, Ahad (15/2).

Mengapa Ponari jadi rebutan? Rupiah mungkin jawabnya. Selama tiga pekan berpraktik terkumpul lebih dari setengah miliar rupiah. Ponari, bocah kelas tiga sekolah dasar ini tentunya belum memikirkan keuntungan apapun dari batunya yang dipercaya bisa menyembuhkan. Tapi kondisi membuat Ponari terenggut dari masa kecilnya. Bahkan sekolah pun tak diikutinya selama ia berpraktik.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

Dua Pasien Dukun Cilik Kembali Tewas

Liputan6.com, Jombang: Dua orang meninggal dunia saat antre berobat di rumah Ponari, bocah yang diduga dukun di Jombang, Jawa Timur, baru-baru ini. Dua warga yang meninggal adalah Muhtasor asal Blitar dan Marwi dari Jombang.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian dua warga berusia 56 dan 53 tahun tersebut. Namun diduga mereka kelelahan saat antre untuk berobat di depan rumah Ponari di Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang.

Pekan silam, dua orang juga meninggal saat berdesakan dengan ribuan warga lainnya. Dengan terulangnya peristiwa serupa untuk kedua kalinya, polisi kembali menutup praktik pengobatan yang dijalankan Ponari, bocah berusia 10 tahun tersebut. Polisi pun masih menyelidiki kasus tewasnya empat warga ini.(ANS/Bambang Ronggo)

Praktik Dukun Ponari Ditutup Selamanya

Liputan6.com, Jombang: Polisi terpaksa mengumumkan penutupan praktik dukun cilik Ponari, Rabu (11/2). Hal ini dilakukan karena ribuan orang masih memadati bekas tempat praktik Ponari di Desa Balongsari, Jombang, Jawa Timur. Padahal penutupan praktik sudah diumumkan melalui tulisan di beberapa tempat.

Warga yang datang dari berbagai daerah sudah ada di Desa Balongsari sejak dua hingga tiga hari sebelumnya. Ponari kini dilaporkan dalam keadaan sakit. Iapun ingin kembali bersekolah.

Selain itu pihak keluarga menutup praktik pengobatan ini karena tidak ingin ada korban jiwa lagi. Apalagi masyarakat di sekitar rumah Ponari terganggu karena banyak warga yang datang untuk meminta pengobatan.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

source : liputan6.com

related info :

Mau uang Rp. 60.000, jadi Miliar Rupiah??

Cara Tidak SUSAH, Rp.60.000, jadi Rp.1.000.000.000,-
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:51 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer