Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 13 August 2008

TEBAK TEBAKAN

Tebak-Tebakan Gua

Diruang tengah sedang bercakap-cakap lah putri dan adiknya yang tergolong pintar itu
Adik : "Ka, main tebak-tebakan yuk?"
Putri: "Siapa takut"
Adik : "Ka, kalo gua yang banyak kelinci khan
namanya gua kelinci, kalo yang gua yang banyak semutnya namanya apa?"
Putri: "Gua semut"
Adik : "Kalo yang banyak monyetnya apa?"
Putri: "Gua monyet"
Adik : "Ih kaka plin plan kaka ini semut atau monyet sich ?"
Putri: "!@#$%^&

============================

Tebak-tebakan Jagung

Ada 2 orang lagi main tebak-tebakan
A : Kita kupas kulitnya, ada bijinya, kita gigit bijinya, ada batangnya. apa coba?
B : Jorok kamu!
A : Sapa bilang jorok? jawabannya ajah "Jagung"
B : ????!!@#@$#@$%^&*%#?!!!~!!,.

============================

Jawab Sendiri

Yang berikut jawab ya ??

  1. Apa perbedaan sapi dengan manusia ?
  2. Apa beda daun pepaya dengan tangan wanita ?
  3. Kalo dikocok putihnya gak keluar, tapi kalo dipencet putihnya akan keluar ?
  4. Apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini ?
  5. Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
  6. Keras mana kentut cowok sama kentut cewek ? Alasannya ?
  7. Apa beda pesawat terbang dengan wanita cantik ?
  8. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
  9. Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
  10. Kenapa p*nis lebih praktis dari pada Credit Card?
Jawaban dicari sendiri yach,... he..he..

=============================

source : ada ajach
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 10:49 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer