Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Monday 25 August 2008

Watak dan Karakter Berdasarkan Hari Kelahiran

Hari lahir menurut orang berpengaruh besar terhadap sifat dan watak seseorang, entah itu benar atau tidak . Yang pasti semua hari adalah baik tergantung orang yang menyikapinya. Berikut Sifat dan watak seseorang berdasarkan hari lahir (katanya) :

  1. Hari Senin. Royal, suka memberi dengan ikhlas, di waktu yang bersamaan maka mereka tidak bisa menyimpan uang, senang akan kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.
  2. Hari Selasa. Goyah dan mudah terpengaruh, kamu cenderung sulit mengambil keputusan penting, mudah marah, tidak ulet dan selalu mau menang sendiri.
  3. Hari Rabu. Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.
  4. Hari Kamis. Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.
  5. Hari Jumat. Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan
  6. Hari Sabtu. Giat bekerja dan rajin, sehingga rejeki pun sering datang, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.
  7. Hari Minggu. Mudah bergaul, favorit semua orang, suka merendahkan diri, pandai berbicara, berjiwa besar dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

sumber : http://www.gemintang.com
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:42 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer