Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 13 August 2008

WAKTU UNTUK KETAWA

Nasib si Makelar Handphone

Suatu hari Amir si makelar Handphone menawarkan berbagai HP ke teman-temannya

Budi : "Woi..!!gua ada stok HP baru nie... ada yg minat ga?"
Doni : "Ah, pasti loe gak bisa nyediain HP yg gua cari!"
Budi : "Uppps..apa sih yg ga bisa dicariin ama gua??"
Doni : "Beneran nih ?"
Budi : "Iya, loe tinggal bilang aja, ntar gua cariin.
Doni : "Yakin loe?"
Budi : "Tinggal bilang aja koq ribet amat!!"
Doni : "Ok, gua mau loe nyari HP yg murah-murah aja.
Budi : "Oh, mau yang tipe gimana?"
Doni : "Nah, itu dia masalahnya..gua mau cari HP yg baterainya pake baterai ABC, loe bisa cari gak?"
Budi : "#!#!#!#!#!%^"


Tabrakan yang Mengerikan

Suatu hari Pakde saya datang ke rumah dengan muka pucat. Padahal biasanya dia selalu ceria dan banyak omong, tapi hari itu dia diam saja seperti orang ketakutan. Karena penasaran, aku bertanya, “Kenapa, Pakde? Kok diem aja? Sakit?”

“Nggak, nggak sakit. Pakde cuma masih ngeri aja tadi abis liat tabrakan. Ih, ngeri banget!”

“Tabrakan di mana, Pakde?”

“Di dekat gedung Pemadam Kebakaran yang di sampingnya ada sungai Cipinang,” jawab pakde.

“Di situ emang sering tabrakan, Pakde! Soalnya tikungannya tajam,” ujarku.

“Wah, pokoknya ngeri deh! Sadis banget tabrakannya! Pakde aja sampe sekarang mual-mual pengen muntah kalo kebayang tabrakan yang tadi…” kata Pakde.

“Kejadiannya gimana, Pakde?”

“Tadi Pakde kan lewat jembatan di atas sungai di samping gedung Pemadam. Kecepatannya tinggi banget! Tau-tau ‘Brakkk!!!’ Hancur deh semuanya berkeping-keping.”

“Yang nabrak motor atau mobil?” tanyaku.

“Bukan motor juga bukan mobil.”

“Sepeda?”

“Bukan juga.”

“Apa dong? Masa becak? Kan di situ nggak ada becak?”

“Yang pakde liat itu tabrakan yang terjadinya di sungai, bukan di jalan rayanya.”

“Maksud Pakde???”

“Begini, di tengah sungai itu kan ada kayu balok melintang. Nah, yang nabrak itu bentuknya bulat lonjong warnanya kuning. Dengan kecepatan tinggi, si kuning itu menabrak kayu sampe hancur!! Pecah ke mana-mana…! Iiihhh…mual deh kalo kebayang… hehehe.”

“Brengsek! Dasar pakde gila!”


Teh Panas Lebih Murah dari Teh Dingin

Si Ucok yang kehausan pergi ke Warteg, lalu pesan teh panas. Begitu datang pesanannya langsung diminum.

Sang pelayan warung kaget dan mengatakan, “Jangan terburu-buru pak, kan teh itu masih panas.”

Si Ucok menjawab: “Apa kau bilang? Aku takut nanti teh ini keburu dingin, padahal harga teh dingin kan lebih mahal dari teh panas, nanti aku takut kau minta aku tambah bayarannya."



Beli Bakso Pak Ahmad

Sehabis pulang sekolah,Ozan merasa lapar..,Ia pun teringat cerita temannya kalo di ujung jalan sekolah ada warung bakso Pak Ahmad yang enak,murah,dan katanya harus antri kalo mau makan di warung bakso tersebut. Karena takut kehabisan, Ozan pun bergegas pergi ke warung tersebut. Sesampainya di warung,lalu Ozan hendak memesan nya,

Pak Ahmad : "Mau pesan bakso dik??"
Ozan : "Iya pak..laper banget nih..."
Pak Ahmad : "Pesannya berapa mangkok?"
Ozan : "Kalo 2 mangkok masih ada kan Pak??"
Pak Ahmad : "Oh tentu...kan masih banyak...."
Ozan : "Masih banyak?? Pak saya ga jadi pesan bakso...!!!"
Pak Ahmad : "Loh....kenapa dik??"
Ozan : "Soalnya masih banyak Pak...kalo masih banyak kan berarti bakso nya nggak laku.. dan artinya baksonya juga nggak enak Pak..!!


Manajemen Emosi untuk Wanita

Pada suatu sore seorang suami berbincang-bincang dengan istrinya mengenai manajemen emosi yang dilakukan istrinya.

Suami: "Pada saat aku marah-marah sama kamu, kamu tidak pernah sekalipun melawan aku. Caranya bagaimana sih melakukan kontrol atas kemarahan kamu. Kok bisa?"

Istri: "Bisa, setiap kali kamu marah sama aku, aku langsung pergi membersihkan toilet."

Suami: "Wah, kok bisa, apa hubungannya membersihkan toilet dengan manajemen emosi?"

Istri: "Aku membersihkan toilet pakai sikat gigimu..."
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 10:31 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer