Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Sunday 15 June 2008

SAP (System Aplication Product In Data Processing)

Pengumuman..........

Hai teman-teman. Mulai hari ini saya akan mencoba memulai untuk menulis secuil ilmu yang saya dapat di tempat kerja saya, yaitu mengenai SAP (System Application Product In Data Processing).

Teman-teman udah ada yang kenal belum....???
1. Apa itu SAP ?
2. Untuk apa SAP ?
3. Kenapa mesti pilih SAP ?
4. Berapa banyak sih yg pake SAP di Indonesia?
5. Modul-modul apa saja yang ada di SAP?

Akan saya coba rangkum dulu informasi dari pertanyaan tadi di atas... Saya akan jawab pertanyaan itu dalam 2 hari kedepan, Jadi silahkan kunjungi blog saya lagi pada waktu itu.


Terimakasih

aroel_tsm

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 11:42 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer