Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Sunday 25 January 2015

Berita Lagu Terbaru

Berita Lagu Terbaru


Essa Muhammad rilis lagu "Jalan Hidup"

Posted: 24 Jan 2015 09:51 PM PST

Essa Muhammad rilis lagu "Jalan Hidup"


Essa Muhammad rilis lagu "Jalan Hidup"
sumber: liputan6.com

Sebagian manusia pernah mengalami jatuh ke titik kelam dalam hidup, atau menghadapi cobaan yang teramat berat. Berdasarkan hal itu, Essa Muhammad membuat lagu berjudul Jalan Hidup yang berisi motivasi untuk membangkitkan semangat.

"Lagu ini saya buat sudah lama, waktu saya lagi terpuruk. Makanya, lirik dan jalan ceritanya benar-benar nyata," kata Essa di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak sendiri, Essa meminta bantuan sahabatnya yaitu Barry Manoc yang merupakan vokalis Saint Loco akan menyumbang suara renyahnya. Ditawari lagu bertema positif, Barry pun tak menolak.

"Sebenarnya ini proyek dadakan. Saya terima karena Essa teman saya. Selain itu, lagu ini menarik banget, makanya saya mau gabung," tandas Barry.

Menariknya, Essa tak memancang ekpektasi bakal meraup keuntungan besar lewat lagu ini. "Soalnya lagu ini ibarat penebusan janji saya. Dulu saya pernah bilang, kalau sukses, saya bakal buat lagu ini dan sekarang tercapai," pungkas Essa.

sumber: liputan6.com
Anda sedang membaca tentang Essa Muhammad rilis lagu "Jalan Hidup"  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2015/01/essa-muhammad-rilis-lagu-jalan-hidup.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2015/01/essa-muhammad-rilis-lagu-jalan-hidup.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Track List Lagu Noah di Album Terbaru "Second Change"

Posted: 24 Jan 2015 05:02 PM PST

Track List Lagu Noah di Album Terbaru  "Second Change"



Akhirnya band Noah dengan vokalis Ariel ini merilis album baru.

Album baru ini diberi judul "Second Change", judul ini sepertinya memberikan harapan untuk memanfaatkan kesempatan kedua kalinya agar band Noah ( sebelumnya Peterpan) dapat sukses kembali di deretan lagu Indonesia.

Dalam album ini, band Noah menyuguhkan beberapa lagu lawas dengan aransement baru dan lagu baru yang lebih fresh. Tracklist Album

Berikut ini adalah list lagu lawas dan baru yang ada di album baru Noah "Second Change" :

1. Hero
2. Seperti Kemarin
3. Suara Pikiranku
4. Langit Tak Mendengar
5. Membebaniku
6. Dilema Besar
7. Walau Habis Terang
8. Tak Bisakah
9. Menunggu Pagi
10. Tak Ada Yang Abadi
11. Dara
12. Menunggumu


Anda sedang membaca tentang Track List Lagu Noah di Album Terbaru  "Second Change"  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2015/01/track-list-lagu-noah-di-album-terbaru.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2015/01/track-list-lagu-noah-di-album-terbaru.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Lirik Lagu - The Rain - Gagal Bersembunyi

Posted: 24 Jan 2015 10:10 PM PST

Lirik Lagu - The Rain - Gagal Bersembunyi

Lirik Lagu - The Rain - Gagal Bersembunyi

 Videonya:


Liriknya :
Hey apa kabarmu jauh di sana
Tiba tiba teringat cerita yang pernah kita upayakan
Ku pikir aku berhasil melupakanmu
Berani beraninya kenangan itu datang tersenyum

Meskipun jalan kita tak bertemu
Tapi tetap indah bagiku semoga juga bagimu

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu itu saja

Gagal kali ini gagal bersembunyi di balik kata kata bijak
Yang selalu mampu membuat aku terlihat tangguh
Padahal hancur lebur harapan
Yang terlanjur ku percaya ahaaa haaa

Meskipun jalan kita tak bertemu
Tapi tetap indah bagiku semoga juga bagimu

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu itu saja

Dan senyuman itu masih selalu menenangkanku

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu itu saja itu saja itu saja

Anda sedang membaca tentang Lirik Lagu - The Rain - Gagal Bersembunyi di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2015/01/lirik-lagu-rain-gagal-bersembunyi.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2015/01/lirik-lagu-rain-gagal-bersembunyi.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:45 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer