Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Thursday 22 January 2015

Berita Lagu Terbaru

Berita Lagu Terbaru


Lagu Terbaru Delon "Untuk Apa"

Posted: 22 Jan 2015 03:09 AM PST

Lagu Terbaru Delon "Untuk Apa"

Lagu Terbaru Delon "Untuk Apa"


Jakarta Sudah lama tak mendengar kabar Delon, runner up Indonesian Idol ini rupanya kembali menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya di blantika musik Tanah Air. Kini Delon kabarnya sedang bersiap-siap hendak mempromosikan single barunya bertajuk `Untuk Apa`.

Seperti yang diungkapkan Delon ketika mengunjungi kantor Liputan6.com, Kamis (22/1/2015), lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara. Namun sang pasangan masih cemburu dengan si mantan.

"Ceritanya masih soal cinta, jadi punya pacar tapi si pacar ini cemburu sama mantan. Lagunya mau menunjukkan kalau untuk apa sih cemburu, kan sekarang saya sama kamu. Sudah saling memiliki, jangan khawatir dengan itu," urai Delon.

Lebih jauh, Delon menjelaskan bahwa lagu ini adalah ciptaan kakak Ahmad Dhani, Dadang S Manaf. Beliau terkenal di sekitar era 80 dan 90an. Delon merasa sangat bangga membawakan lagu ini.

Lagu ini rencanya hendak dirilis pada awal Februari nanti. Delon bermaksud merilisnya pertama kali serentak di radio-radio awal bulan depan.

Selain menyiapkan lagu barunya, pria bernama asli Stanislaus Alexander Dalon ini memang juga sedang menggarap album satu dekade yang menandai 10 tahun karyanya di dunia musik..

Tunggu lirik dan lagu dari delon "untuk apa" hanya di beritalagu.com

Anda sedang membaca tentang Lagu Terbaru Delon "Untuk Apa" di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2015/01/lagu-terbaru-delon-untuk-apa.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2015/01/lagu-terbaru-delon-untuk-apa.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:08 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer