Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 4 December 2013

The Body Shop New Vit.C Microderma Brasion - 75 ml

The Body Shop New Vit.C Microderma Brasion - 75 ml

The Body Shop New Vit.C Microderma Brasion - 75 ml


Sebagai wanita yang feminin pasti Anda selalu memperhatikan penampilan Anda, baik dalam berbusana maupun menjaga kecantikan wajah Anda. The Body Shop mengeluarkan The Body Shop New Vit.C Microderma Brasion, yang memiliki kandungan partikel mikro dan crushed garnet stones di dalamnya berfungsi meluruhkan sel-sel kulit mati sehingga wajah tampak lebih bersinar. Berfungsi untuk membuat kulit terasa halus dan lembut dan memperbaiki tekstur dan warna kulit.

Tentang Body Shop
The Body Shop merupakan sebuah toko kecantikan yang telah menghadirkan kurang lebih 900 produk yang diperuntukan untuk melakukan perawatan pada seluruh bagian tubuh Anda untuk tampil lebih cantik dan menawan. Kini The Body Shop sudah memiliki 2400 toko yang tersebar di 61 negara dengan aneka bentuk produk yang berfungsi sebagai pembersih kulit, pembersih wajah, perawat rambuh, aroma terapi, dan aneka jenis sabun. Jadi tunggu apalagi segarkan diri Anda dan buatlah penampilan Anda lebih cantik serta menawan dengan menggunakan berbagai produk dari The Body Shop.




Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 4:43 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer