Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 4 December 2013

Remote control pasang di stir mobil

Steering Remote Control

Remote control pasang di stir mobil


Pernahkan Anda ingin mengubah stasiun radio atau memindahkan lagu tetapi tidak ingin melepaskan tangan dari kemudi mobil?. Kini saatnya Anda beralih pada alat  canggih dalam bentuk remote control yang menggunakan chip khusus dengan kompatibilitas tinggi agar dapat dengan mudah menyalin sinyal dari remote control mobil Anda.

Proses Pemrograman yang Sederhana
Produk asal brand, TokoKadoUnik ini mengeluarkan produk remote control untuk mobil Anda agar memudahkan dalam mengendalikan audio dan video pada tape mobil. Alat tersebut dilengkapi dengan proses pemrograman yang sederhana, karena dengan hanya menghadapkan power steering remote dengan remote control Anda, kemudian tekan tombol set lalu tekanlah tombol yang ingin di copy, maka Anda sudah dapat menggunakan alat tersebut melalui pemberitahuan lampu LED yang berkedip. Remote control ini pun sangatlah kompatibel dari semua penerima remote yang terdapat di pasaran.


Tombol yang Multifungsi
TokoKadoUnik Steering Remote Control, alat berwarna hitam ini mempunyai sembilan buah tombol unik yang dapat mengatur berbagai CD / VCD / DVD player di dalam mobil, ataupun MP3 player mobil. Alat ini pun dapat terdapat built-in memori untuk dapat memenuhi fungsi umumnya.

Kelebihan Lainnya
TokoKadoUnik Steering Remote Control - Hitam ini dilengkapi dengan lampu LED yang dapat menyala untuk memberitahu akan sinyal infrared yang akan di transfer oleh alat pada tape mobil. Selain itu, alat tersebut pun mempunyai power supply dengan menggunakan baterai berkuatan 3V agar konsumsi daya yang dikeluarkannya pun sangat rendah.


Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 4:54 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer