Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Thursday 24 September 2009

Loker & Kumpulan Soal/Informasi CPNS

Loker & Kumpulan Soal/Informasi CPNS

Link to Loker & Kumpulan Soal/Informasi CPNS

DEPARTEMEN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI REPUBLIK INDONESIA

Posted: 24 Sep 2009 08:39 AM PDT




PENGUMUMAN
Nomor : PENG.1416/OKP/IX/2009

Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
TAHUN 2009

Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 518.F/M.PAN/7/2009 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2009, membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Depnakertrans tahun 2009 yang akan ditempatkan pada kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia.

1. Formasi Jurusan (Download Here: http://depnakertrans.go.id/)

2. Persyaratan meliputi :
a. Warga Negara Republik
Indonesia berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Desember 2009;

b. Tingkat pendidikan :
1). Sarjana (S1)
- Perguruan Tinggi Negeri IPK minimal 2,65
- Perguruan Tinggi Swasta IPK minimal 2,65 dengan akreditasi minimal 'B'
2). Diploma Tiga (D3)
- Perguruan Tinggi Negeri IPK minimal 2,75
- Perguruan Tinggi Swasta IPK minimal 2,75 dengan akreditasi minimal 'B'
Untuk perguruan tinggi swasta, apabila dalam ijazah tersebut tidak disebutkan akreditasi perguruan tingginya, maka harus dilampirkan copy sertifikat akreditasi perguruan tinggi yang bersangkutan yang menyebutkan status akreditasinya.

c. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;

d. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil;

e. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
f. Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani;
g. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik;
h. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik
Indonesia;
i. Berbahasa Inggris TOEFL = 500/IELTS=6 (diutamakan);
j. Mengisi Daftar Kelengkapan Berkas (form 1) dan Formulir Pendaftaran ( form 2).

3. Ketentuan Pendaftaran :

a. Penerimaan surat lamaran :

1. Pengumuman penerimaan
CPNS Depnakertrans mulai tanggal 15 s.d. 28 September 2009 melalui situs internet Depnakertrans di www.depnakertrans.go.id dan surat kabar nasional;
2. Penerimaan berkas lamaran melalui pos tercatat mulai tanggal 15 s.d. 28 September 2009 (cap pos) dan sudah diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 5 Oktober 2009;
3. Panitia tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung;
4. Surat lamaran harus ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan PNS Depnakertrans Tahun Anggaran 2009;
5. Pelamar memilih lokasi ujian sesuai dengan pendidikan yang dimiliki dan apabila peserta lulus seleksi Panitia berhak menempatkan CPNS sesuai dengan kebutuhan organisasi;
6. Surat lamaran, daftar kelengkapan berkas dan formulir pendaftaran beserta lampiran disusun rapi sesuai urutan form 1 dalam map kertas jepit berlubang (snelhecter) dengan warna :
1). MERAH untuk Sarjana (S1);
2). KUNING untuk Diploma Tiga (D3).
Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop coklat ukuran folio dan dikirim melalui Kantor Pos, kepada :

KETUA TIM PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2009
DEPARTEMEN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI RI
PO BOX 4049 JKTM 12700

7. Berkas lamaran yang dikirim selain alamat diatas, tidak akan diproses.

b. Surat lamaran dilengkapi dengan :

1. Daftar kelengkapan berkas (form 1) dan Formulir pendaftaran (form 2). Contoh formulir berformat file pdf dapat didownload melalui situs internet Depnakertrans;
2. Pas photo terakhir ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar dan ditulis nama pelamar di bagian belakang photo;
3. Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik bagi Universitas/Institut, atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik bagi Sekolah Tinggi, dengan menyebutkan pejabatnya (cap basah). Surat Keterangan Lulus tidak berlaku.
4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
5. Foto copy Kartu tanda pencari kerja (Kartu Kuning/AK.1) dari Dinas yang menangani bidang Ketenagakerjaan yang masih berlaku dan dilegalisir;
6. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku;
7. Amplop surat sebanyak 2 (dua) lembar yang masing-masing ditulisi nama pelamar, alamat pelamar dan ditempel perangko secukupnya.

4. Pelaksanaan seleksi :
a. Seleksi administratif (point 2 dan 3) dilakukan dengan sistem gugur.
b. Pelaksanaan tes tertulis dilaksanakan di 6 (enam) wilayah, yaitu : Pusat (Jakarta), Medan, Makassar, Samarinda, Ternate, dan Sorong.
c. Peserta yang berhak mengikuti seleksi akan diberitahukan kemudian melalui surat tertulis dan situs internet Depnakertrans meliputi nomor tanda peserta ujian, waktu dan lokasi seleksi.

5. Lain-lain :

a. Panitia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan surat yang dikirim ke alamat pelamar.
b. Petunjuk pengisian Formulir Pendaftaran (
form 2) dapat dilihat pada lampiran pengumuman ini.
c. Keputusan Tim Pengadaan PNS Depnakertrans Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
d. Informasi resmi yang terkait dengan seleksi CPNS Depnakertrans tahun 2009 hanya dapat dilihat dalam situs internet Depnakertrans www.depnakertrans.go.id. Diharapkan para pelamar untuk terus memantaunya.
e. Formulir Pendaftaran ( form 2) harus dicetak dengan kualitas printer Laser dan menggunakan kertas A4 80 gram.
f. Formulir Pendaftaran ( form 2) tidak diperkenankan di foto copy.
g. Saat mencetak Formulir Pendaftaran ( form 2) agar memperhatikan kelurusan kertas dan mengatur setting menu Print pada program apilkasi Adobe Acrobat Reader, sebagai berikut :
- pada perintah Page Scaling pilih : None
- beri tanda pada perintah Auto-Rotate and Center dan Choose Paper Source by PDF page size
- pada menu Preview ukuran kertas harus menunjukkan 8,27 x 11,69 inch (ukuran A4).

Jakarta, 15 September 2009
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian
Selaku Ketua Tim Pengadaan PNS Depnakertrans
Tahun Anggaran 2009


Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


Bank BTPN

Posted: 24 Sep 2009 08:38 AM PDT




Job Vacancy PMO dan FP Officer Perbankan Bank BTPN

Perusahaan kami salah satu perbankan nasional dengan fokus pada mass market segmen membutuhkan karyawan sbb :

a. Project Management Officer (PMO)

Job desc :
a. Manage Project dan key initiatives divisi
b. Melakukan alignment project baik horizontal maupun vertical alignment.
c. Set Up management meeting dan Follow Up project status
d. Mempersiapkan presentasi project status kepada management
e. Mempersiapkan financial model bagi salah satu project baru

f. Mempersiapkan materi presentasi untuk pengambilan keputusan management atas project baru

Kualifikasi :
a. Minimum S1 Management, Accounting, Matematika
b. Pengalaman kerja di bidang financial minimum 2 tahun
c. Sangat mahir dalam mempergunakan excel, macro dan visual basic serta power point
d. Sociable
e. Disiplin, loyal dan kerja keras

b. Financial Planning Officer (FP)

job desc :
a. Mempersiapkan target atau plan kepada cabang-cabang seluruh indonesia
b. Melakukan perubahan target atas mutasi dan rotasi karyawan
c. Melakukan validasi akurasi target cabang
d. Memonitor pencapaian cabang

Kualifikasi :
a. Minimum S1 Management, Accounting, Matematika
b. Fresh Graduate welcome
c. Sangat mahir dalam mempergunakan excel, macro dan visual basic serta power point
d. Kuat dalam hitungan dan analisa
e. Disiplin, loyal dan kerja keras

Sampaikan lamaran dengan mengirimkan CV melalui email : susanti.istiningsih@bankbtpn.co.id dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar pada subject email.




Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA

Posted: 24 Sep 2009 08:35 AM PDT





PENGUMUMAN
Nomor: 3705/Peng-100/IX/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
GOLONGAN II DAN GOLONGAN III TAHUN ANGGARAN 2009

Dalam rangka pengisian formasi Pegawai Negeri Sipil tahun 2009 yang lowong, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2009 dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :

1. Sarjana Hukum 50 orang
2. Sarjana Teknik Geodesi 48 orang
3. Sarjana Geografi 33 orang
4. Sarjana Ekonomi 50 orang
5. Sarjana Ilmu Administrasi Negara 10 orang
6. Sarjana Pertanian (Ilmu Tanah/Sosial Ekonomi Pertanian) 30 orang
7. Sarjana Komputer (Teknik Informatika) 42 orang
8. Sarjana Olahraga 1 orang
9. Sarjana Pendidikan (Kurikulum dan Teknologi Pendidikan) 1 orang
10. Sarjana Psikologi Pendidikan 1 orang
11. Diploma III Akuntansi 150 orang
12. Diploma III Komputer 42 orang
13. Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral 300 orang

A. PERSYARATAN PENDAFTARAN

I. Persyaratan Umum :

1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
3. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.
4. Bersedia ditempatkan di seluruh unit organisasi Badan Pertanahan Nasional R.I. di seluruh wilayah Republik Indonesia yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materei Rp 6.000,-.
5. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
6. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materei Rp 6.000,-.
8. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materei Rp 6.000,-.
(Persyaratan nomor 2 s/d 8 dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).

II. Persyaratan Khusus :
1. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal :
a. Sarjana :
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri : 2,75
- Lulusan Perguruan Tinggi Swasta (terakreditasi) : 3,25
b. Diploma III : 2,75
2. Usia :
a. Minimal pada tanggal 1 September 2009 telah berusia 18 tahun untuk semua tingkat pendidikan (yang lahir sebelum 1991)
b. Maksimal pada tanggal 1 September 2009 :
1) Sarjana : 28 tahun (yang lahir setelah 1 September 1981)
2) Diploma III : 25 tahun (yang lahir setelah 1 September 1984)
3) Diploma I : 35 tahun (yang lahir setelah 1 September 1974)

B. PENDAFTARAN

1. Pendaftaran secara online dibuka mulai hari Senin tanggal 14 September 2009 sampai dengan hari Senin tanggal 5 Oktober 2009.
2. Pendaftaran dilakukan melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. di http://cpns.bpn.go.id.
3. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan oleh sistem dinyatakan memenuhi syarat akan diberikan nomor berkas yang harus dicetak. Berkas tersebut untuk selanjutnya dikirimkan bersama persyaratan lain yang ditentukan.
4. Kelengkapan berkas dapat dikirimkan mulai tanggal 14 September 2009 dan paling lambat diterima Panitia tanggal 5 Oktober 2009 pukul 16.00 WIB.
5. Kelengkapan berkas dikirim melalui Pos atau Jasa Pengiriman yang dialamatkan kepada:

Panitia Penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil
Biro Organisasi dan Kepegawaian Badan Pertanahan Nasional R.I.
Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110

6. Berkas yang harus dilengkapi meliputi :
a. Surat lamaran yang ditandatangani di atas materei Rp 6.000,- yang ditujukan kepada Panitia Penyaringan CPNS sebagaimana tersebut di atas.
b. Hasil cetak Nomor Berkas yang diperoleh pada saat pendaftaran secara online dan ditandatangani.
c. Pas foto terbaru ukuran 3×4 cm (hitam putih) sebanyak 2 lembar (cantumkan nama di belakang foto).
d. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
e. Foto kopi ijazah berikut transkrip nilai yang dilegalisir oleh :
- Universitas/Institut : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan I Bidang Akademik
- Sekolah Tinggi : Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik
- Akademi : Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik
(urutan ini berlaku untuk penyusunan berkas pada map lamaran)

7. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map dan dimasukkan dalam amplop coklat dengan dituliskan kata "LAMARAN" pada pojok kanan atas, dengan warna map sebagai berikut :
a. Warna Merah untuk Diploma I (D I)
b. Warna Kuning untuk Diploma III (D III)
c. Warna Hijau untuk Sarjana (S1)

8. Alamat tempat tinggal tetap (alamat surat) agar ditulis jelas dan lengkap pada bagian belakang amplop karena akan dijadikan dasar pertimbangan Panitia dalam menetapkan tempat ujian/seleksi peserta dan kepentingan surat menyurat untuk proses seleksi selanjutnya.
9. Panitia tidak menerima serta tidak akan memproses lamaran yang diantar langsung ke Kantor Pusat Badan Pertanahan Nasional R.I.
10. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak disertai nomor berkas lamaran dinyatakan tidak memenuhi syarat.
11. Bagi pelamar yang pada saat seleksi terakhir/pemberkasan diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada saat mendaftar, Panitia berhak membatalkan keikutsertaannya dalam seleksi penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I., dan kepada yang bersangkutan dapat dituntut di muka pengadilan.
12. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

C. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

1. Hanya pelamar yang memenuhi syarat administrasi yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
2. Nama calon peserta ujian yang memenuhi syarat administrasi dan lokasi ujian akan diumumkan kemudian melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I. dengan alamat http://www.bpn.go.id dan Papan Pengumuman pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi serta Badan Pertanahan Nasional R.I., Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
3. Pengumuman melalui website dan Papan Pengumuman dapat dianggap sebagai surat panggilan ujian.
4. Tanda peserta ujian tertulis diambil sendiri oleh calon peserta di tempat ujian dengan menunjukkan kartu identitas diri, waktu dan tempat ditentukan kemudian.

D. PELAKSANAAN UJIAN/SELEKSI

1. Waktu Ujian/Seleksi : ditentukan kemudian
2. Tempat Ujian/Seleksi : ditentukan kemudian
3. Peserta yang dinyatakan lulus ujian tertulis akan diseleksi dengan ujian wawancara.

E. LAIN-LAIN

1. Seleksi penerimaan CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak dipungut biaya apapun.
2. Badan Pertanahan Nasional R.I. tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Badan Pertanahan Nasional R.I. atau Panitia, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS Badan Pertanahan Nasional R.I.
3. Lamaran yang dikirim kepada Badan Pertanahan Nasional R.I. sebelum pengumuman dan sesudah waktu yang ditentukan dianggap tidak berlaku.

Dikeluarkan di Jakarta
pada tanggal 14-09-2009
A.N. KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA
SEKRETARIS UTAMA,

TTD

MANAGAM MANURUNG, S.H., M.Kn.
NIP. 19531015 198103 1 007

REGISTER ONLINE KUNJUNGI SITUS RESMI:
http://cpns.bpn.go.id/



Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM REPUBLIK INDONESIA

Posted: 24 Sep 2009 08:29 AM PDT




P E N G U M U M A N Nomor : KP.01.03-Mn/490
PENGUMUMAN CPNS DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM TAHUN 2009
PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM TINGKAT PASCA SARJANA (S.2) DAN SARJANA (S.1) UNTUK GOLONGAN III TAHUN ANGGARAN 2009

Departemen PU Republik Indonesia membuka kesempatan kepada para Pasca Sarjana dan Sarjana bagi yang Berwarga Negara Indonesia baik pria maupun wanita untuk mengikuti seleksi pengadaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum yang akan ditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah dengan ketentuan :

I. KUALIFIKASI PENDIDIKAN DAN JUMLAH :
No. JURUSAN/PROGRAM STUDI JUMLAH FORMASI
Pasca Sarjana (S.2) 42 orang
1 Teknik Sipil Pengairan 20 orang
2 Teknik Sipil Jalan 9 orang
3 Teknik Sipil Konstruksi / Struktur 7 orang
4 Perencanaan Wilayah Kota 6 orang
Sarjana (S.1) 499 orang
1 Teknik Sipil Pengairan 85 orang
2 Teknik Sipil Jalan 84 orang
3 Teknik Sipil Konstruksi / Struktur 48 orang
4 Perencanaan Wilayah Kota 26 orang
5 Arsitektur 34 orang
6 Geodesi / Geodinamika 13 orang
7 Geologi / Geofisika / Geoteknik 9 orang
8 Teknik Lingkungan 29 orang
9 Teknik Mesin 7 orang
10 Teknik Industri 5 orang
11 Teknik Elektro Arus Lemah 5 orang
12 Geografi 7 orang
13 T.Informatika 28 orang
14 Manajemen Informatika 11 orang
15 Desain Grafis 2 orang
16 Statistik 5 orang
17 Hukum Perdata 20 orang
18 Ekonomi Akuntansi 27 orang
19 Ekonomi Manajemen 6 orang
20 Ekonomi Pembangunan 8 orang
21 Administrasi Negara 24 orang
22 Sosial 3 orang
23 Sosiologi 2 orang
24 Komunikasi / Publisistik 9 orang
25 Perpustakaan 2 orang

Untuk informasi lebih lanjut tentang PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM TINGKAT PASCA SARJANA (S.2) DAN SARJANA (S.1) UNTUK GOLONGAN III TAHUN ANGGARAN 2009 klik link dibawah ini:

http://www.pu.go.id/Publik/IND/Pengumuman/cpns2009/

Atau bisa Download Pengumuman dalam bentuk PDF:
www.pu.go.id


Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


PT BETTS INDONESIA

Posted: 24 Sep 2009 08:18 AM PDT



URGENTLY REQUIRED

A foreign Investment Company Manufacturing in packaging located in East Java has invited dedicated and talented professional to join our team for :

PPIC STAFF ( PICS )

RESPONSIBILITIES :
* To plan production based on forecast, resources, raw material, and schedule
* To provide monthly report concerning all monitoring of production planning & control scope

REQUIREMENTS :

* Male max 30 years
* S1 Engineering, preferable majoring in Industrial Engineering
* Experience to supply and managing stock materials appropriate the plan
* Should be familiar and has in-depth knowledge in planning for appropriate quantities of materials to support the production plan
* Initiative, analytical, team work, integrity, and detail-oriented person
* Must have fluent in both oral & written English
* Must have 2-3 year experience in the same position preferably in manufacturing industry
* Excellent communication skill, Computer proficiency, sociable, responsible, honest, independent, discipline, smarts, dynamic, high stress-tolerance, positive attitude, good teamwork, and pleasant personality Candidates must domicile at East Java

Please directly sent your application, CV and recent photograph (4×6) to :

PT BETTS INDONESIA

Ngoro Industri Persada

Blok L/No. 1 Ngoro-Mojokerto 61385

Or e-mail to :

hrd@betts-indo.com



Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


PERWIRA PK

Posted: 24 Sep 2009 08:14 AM PDT



PENDAFTARAN CPNS TNI PERWIRA PK (September 2009)
PENDAFTARAN PERWIRA PK

WAKTU PENDAFTARAN :
1. Pendaftaran : Minggu I s.d IV September 2009
2. Pemeriksaan uji tk Daerah : Minggu II Okt s.d Minggu I Nop 2009
3. Pemeriksaan/Uji tk Pusat : Minggu II s.d Minggu IV Des 2009
4. Sidang Panitia Pusat : Minggu IV Desember 2009
5. Buka Pendidikan : Minggu I Januari 2010

TEMPAT PENDAFTARAN :
1. Ajen Kodam
2. Ajen Korem
3. Kodim
Alamat Lengkap Tempat Pendaftaran (Klik disini)
http://www.tniad.mil.id/werving/1wvdafpapk.php

PERSYARATAN CALON PA PK TNI

1. Warga negara Republik Indonesia, Pria/wanita bukan prajurit TNI/anggota Polri dan PNS TNI.

2. Setia dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

3. Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.

4. Berijazah Profesi/Sarjana/Diploma Negeri/Swasta.

5. Persyaratan IPK (Akumulasi dengan ujian negara untuk PT Swasta) akan ditentukan kemudian.

6. Usia pada saat pendidikan:

a. Tidak lebih dari 32 tahun untuk yang berijazah Profesi Dokter, Apoteker dan Psikologi.
b. Tidak lebih dari 27 tahun untuk yang berijazah S1 dan D III Anastesi.
c. Tidak lebih dari 25 tahun untuk yang berijazah program D III.

7. Para Calon yang berasal dari Perguruan Tinggi Swasta harus sudah lulus ujian negara (dengan melampirkan tanda lulus/Ijazah yang dilegalisir oleh Kopertis).

8. Belum pernah nikah dan sanggup tidak nikah selama mengikuti pendidikan pertama, kecuali untuk pendaftar berprofesi Dokter diperbolehkan menikah, belum mempunyai anak dan sanggup tidak mempunyai anak/hamil selama dalam pendidikan pertama.

9. Berkelakuan baik dan dinyatakan dengan SKCK dari Polres setempat serta tidak kehilangan hak untuk menjadi prajurit TNI berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.

10. Berbadan sehat (jasmani dan rohani) dan bebas narkoba.

11. Tinggi badan tidak kurang dari 163 Cm untuk Pria dan 155 Cm untuk Wanita dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.

12. Melaksanakan Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 10 tahun dihitung sejak dilantik menjadi Perwira TNI.

13. Mendapatkan persetujuan dari Instansi yang bersangkutan (lolos butuh) bagi mereka yang sudah bekerja dan pernyataan pemberhentian dengan hormat bila lulus dan terpilih masuk Pendidikan Pertama (Dikma) TNI.

14. Bersedia ditempatkan dimana saja diseluruh wilayah Republik Indonesia.

15. Pernyataan tidak terikat perjanjian Ikatan Dinas dengan suatu Instansi lain.

16. Persyaratan lain:

a.Tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali karena ketentuan agama/adat.

b. Bagi yang memperoleh ijazah dari negara lain, harus mendapat pengesahan dari Depdiknas.


Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


PT.MITRA BAHTERA SEGARASEJATI (MBSS)

Posted: 24 Sep 2009 08:11 AM PDT



PT.MITRA BAHTERA SEGARASEJATI (MBSS) is a privately owned Indonesian shipping and barging company that provides professional and competitive logistical services to the Indonesian and International coal industries.

1. HSE Superintendent

Requirement:
• Male, age max 30 years old of age
• Min Bachelor degree in Engineering/Public Health (FKM)
• Minimum 3-5 years industrial experience in HSE in Mining industry.

Role & Responsibilities:
• To conduct implementation HSE System
• To conduct on investigation incident or accident
• To conduct familiarize / induction with Safety policy to new member or guest
• Improve employees performances in term of Safety awareness
• Evaluation & improve HSE system in Site and Appraisal HSE report in writing

2. Port Engineer

Requirement:
• Male, age max 30 years old of age
• Min ATT III / Naval Engineering
• Minimum 3-5 years industrial experience in Mining industry.

Role & Responsibilities:
• Reviews repair request and compares request with previous work accomplished on ship concerned and similar vessels to determine that expenditures are economically sound.
• Prepares recommendations for work, and initiates procurement of materials.
• Maintains records of engineering costs for each vessel, such as repairs, supplies, and personnel.

3. HSE Admin

Requirement:
• Female, age max 28 years old of age
• Min High School or Diploma III
• Minimum 1-2 years industrial experience in HSE in Mining industry.

Role & Responsibilities:
• Monitoring Log Book & fill in and back up data files in office
• To maintain all safety equipments/ safety appliances
• Administer investigation incident or accident

4. Port Captain

Requirement:
• Male, age maximal 30 years old
• Minimum DIII, majoring in Nautical/ ANT III (Preferably fresh graduate), GPA min : 2,75

Role & Responsibilities:
• Ensure loading coal from port to barge
• Ensure transshipment process from barge to mother vessel
• Handling vessel crew request
• Monitoring crew performance on the vessel

5. Junior Port Captain

Requirement:
• Male, age maximal 30 years old
• Majoring in Nautical/ ANT IV

Role & Responsibilities:
• Assist Port Captain to ensure loading coal from port to barge
• Assist Port Captain to ensure transshipment process from barge to mother vessel

GENERAL REQUIREMENT:
• Fluent in English both oral & written.
• Good Computer literate (MS Word, Office & Power Point)
• Willing to be placed in KALIMANTAN SITE

To apply for this position, please forward your application together with a detailed resume including recent colour photograph to:

PO BOX 4534 JKTM 12700
Or e-mail to: hrd-admin@mbss.co.id and/or pipiet@mbss.co.id


Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


GURU MATEMATIKA

Posted: 24 Sep 2009 08:07 AM PDT



Sebuah kursus di daerah Serpong, BSD - Tangerang membutuhkan segera :

GURU MATEMATIKA

Dengan syarat-syarat sebagai berikut ;

- Pria/Wanita, umur antara 18 th s/d 35 th- D3 / S1 dari jurusan Tehnik Sipil / Mesin atau sejenisnya dari Universitas Ternama

- Tinggal di daerah Tangerang, Serpong dan sekitarnya

- Dapat mengajar pelajaran matematika sampai tingkat SMU

- Sabar, Disiplin dan berdedikasi tinggi serta sanggup bekerja keras

- Mempunyai sikap loyalitas yang tinggi dan ingin maju

Jika anda mampu dan yakin dapat memenuhi syarat-syarat di atas, kirimkan segera CV, Sertifikat dan photo ke alamat email : johank@indo.net.id



Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


Peluang karier Kerja Teknik Kaltim

Posted: 24 Sep 2009 08:02 AM PDT



We are the growing fast coal mining company in Indonesia, which have operate and explore locations in me key commercial coal area (East Kalimantan, South Sumatra and Papua). Come and join in our team for the following position:

1. Mine Manager
2. Logistic Operations Manager
3. Accounting Manager
4. Sr. Mine Surveyor
5. Sr. Project Engineer
6. Sr. Mine Production/Sr. Mine Engineer

a. University Graduate, with related position (1,2,3,4,5,6)
b. Age 32 – 38 years (l,2,3,4,5,6)
c. Min. 6 years at the same position. Preferable from mining company (1,4,5,6) barge owning and operating/trading company (2), public accountant (3)
d. KTT Certificates holder (POP, POM & POU) is a must (1), min POP and POM certified(4.6)
e. Experience in managing coal barging and transshipments, and having good knowledge in shipment and barge planning, scheduling, monitoring and post shipment settlements (2)
f. Excellent with computer skill, good knowledge at MYOB system is a must (3), MINCOM Software (SURPAC) (1,4,6),AUTOCAD(5)
g. Based on Jakarta Office (2,3,5)
h. Strong Leadership, Hard Working and Good at Team Work (1,2,3,4,5,6)

The suitable candidate should be submit an update CV and recent color photograph (max 200 kb) to: recruitment@ekp.co.id

Closing date: 2 (two) weeks after the date of the advertisement, Only short listed candidates will be following.

Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!



Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 9:04 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer