Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Friday 18 September 2009

Loker & Kumpulan Soal/Informasi CPNS

Loker & Kumpulan Soal/Informasi CPNS

Link to Loker & Kumpulan Soal/Informasi CPNS

Perbankan BII

Posted: 18 Sep 2009 09:37 AM PDT




Career Opportunities To support our Procurement Division, we are currently inviting talents who seek for new challenge to apply for:

Position: Bidding & Pricing Officer (B&P)

Requirements:
* Minimum Bachelor Degree, from any discipline from reputable university
* Min. has 1 year experience
* Understand procurement & premises banking system and procedure
* Good command in English (oral and written)
* Good Communication and interpersonal skill
* Computer literate

Responsibilities:
* Support request variance goods from internal customer
* Analyze requirement detail of goods, make request for quotation, and conduct bidding, clarification & negotiation with vendor
* Maintain & update SLA monitoring, finishing pending items
* Responsible to provide RFQ, SLA procurement
* Maintenance various procurement & premises banking processes
* Communicate, handling complains & prepare analytical reports of any kind of complain
* Monitor & track the resolution of complain

How to Apply

Interested candidates are welcome to send their comprehensive resume together with current photograph indicating B&P in the subject line not later than December 14, 2008 to:

Recruitment@ bankbii.com

cc:

RSoelistyawati@ bankbii.com





Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


Penerimaan CPNS 2009

Posted: 18 Sep 2009 09:17 AM PDT



Pemerintah merencanakan akan membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (cpns) tahun 2009 pada September mendatang. Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) Republik Indonesia Taufiq Effendi menyatakan pemerintah akan membuka penerimaan 300.000 cpns baru. Jumlah tersebut diluar pengangkatan pegawai honorer.

Adapun formasi yang paling banyak dibutuhkan adalah penyuluh pertanian. Meski demikian, kepastian jumlah dan formasinya masih menunggu rekomendasi dari Departemen Keuangan karena penerimaan PNS baru akan berkaitan dengan pengeluaran belanja pegawai, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Selain itu, Pemerintah akan mengangkat 83.487 tenaga honorer di sejumlah instansi di seluruh Indonesia menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun ini, dengan terlebih dahulu mengikuti seleksi. Tenaga honorer yang tercatat dalam pusat data Badan Kepegawaian Nasional (BKN) tidak secara otomatis akan mendapat Nomor Induk Pegawai (NIP) PNS karena masih harus melalui seleksi administrasi di BKN.

Kriteria tenaga honorer yang diprioritaskan akan diangkat menjadi PNS adalah karena tenaganya sangat dibutuhkan dan diusulkan oleh pejabat pembina kepegawaian.
Peluang pengangkatan ini tidak berlaku untuk mereka yang bekerja di lembaga swasta, yayasan, koperasi pegawai, BUMN, BUMD, kantor desa, KONI, Dewan Kerajinan Nasional, dharma wanita, PMI dan sebagainya.

Selain itu, tidak berlaku untuk pegawai yang penghasilanya dibiayai dari Dana Bantuan Operasional Sekolah, bantuan atau subsidi untuk kegiatan/pembinaan yang dikeluarkan dari APBN atau yang dibiayai dari retribusi.
Tidak berlaku pula bagi pegawai yang pengangkatannya dilakukan bukan pejabat pembina kepegawaian atau pejabat lain dalam pemerintahan yang ditunjuk secara sah.


Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!



Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 9:07 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer