Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Friday 7 November 2008

Raih Penghasilan Tambahan Melalui AdsenseCamp

Raih Penghasilan Tambahan Melalui AdsenseCamp

Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kamidi situs Anda.

daftar : http://adsensecamp.com

Member AdCamp Mencapai 1000

Pada bulan pertama kehadirannya, AdsenseCamp telah mampu mendapatkan kepercayaan dari penggila adsense Indonesia. Terhitung sudah lebih dari 300 member mempercayakannya kepada AdCamp di bulan pertama.

Kini, di bulan kedua dengan member mencapai angka 1000 telah membuktikan bahwa AdsenseCamp benar-benar serius dan berniat membantu promosi online para advertiser yang sangat haus promosi.Demikian juga untuk para publisher, pemasangan iklan AdCamp di website/blog publisher sangat membantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Jadi, Anda tidak perlu cemas kalau promosi Anda mentok karena dengan didukung ribuan publisher yang ada, AdCamp berniat membantu promosi website Anda secara maksimal. Anda bisa melihat list web publisher pada URL : http://adsensecamp.com/index.php?action=FAQ.listWeb

daftar : http://adsensecamp.com

CARA PASANG GAMPANG

IKUTI : Tutorial Pemasangan Kode Iklan

Buat Anda yang merasa kesulitan atau bahkan tidak bisa memasang script code iklan AdsenseCamp ke blog/website Anda, AdsenseCamp memberikan beberapa tutorial pemasangan Iklan AdsenseCamp pada blog.adsensecamp.com.


Sebelumnya, banyak sekali email atau chating dari para member yang mengalami kesulitan saat mencoba memasang script iklan AdsenseCamp.

Untuk itulah, pada blog AdsenseCamp yang beralamat di blog.adsensecamp.com memberikan beberapa tutorial yang diharapkan bisa mempermudah Anda untuk memasang kode iklan AdsenseCamp di blog Anda.

Beberapa tutorial yang kami posting khususnya untuk blog, diantaranya adalah untuk blog yang terdaftar di blogger.com, dagdigdug.com, blogdetik.com. Untuk web yang memiliki hosting sendiri pemasangan script code Iklan AdsenseCamp bisa menyesualikan sendiri sesuai keinginan Anda.

Meski begitu, ada sebagian blog yang ternyata tidak bisa support dengan script kode iklan AdsenseCamp. Untuk subdomain wordpress.com hingga kini belum bisa untuk dipasangi script code dari adsensecamp.com dikarenakan wordpress memberikan filter terhadap tag HTML.

Wordpress.com hanya bisa memasukkan link via widget -> text. Yang diperbolehkan hanyalah tag HTML. Oleh karena itu kalo ada tag selain html otomatis wordpress langsung mendisable tag itu.

Kendala yang sama juga terjadi pada blog yang berbasis multiply.com dengan permasalahan yang hampir sama dengan wordpress dimana pada blog tersebut tidak support dengan javascript.

Hingga kini, adsensecamp.com belum bisa memberikan solusi yang tepat mengenai permasalahan tersebut. Untuk itu, kami sarankan kepada para member apabila ingin memasang kode iklan untuk menggunakan blog selain kedua subdomain tersebut.

Selamat mengaktifkan iklan AdsenseCamp di blog Anda.

daftar : http://adsensecamp.com
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 2:46 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer