Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Friday 25 July 2008

Update SAP

Saat ini untuk update topik SAP di tunda terlebih dahulu, karena saya sedang konsentrasi mengenai Settlement Maintenance Order. Ada beberapa transaksi yang harus dikurangi dan mesti merubah konfigurasi di SAP.

Saya agak merasa kesulitan dalam perubahan tersebut, tapi saya akan berusaha dengan keras bagaimana cara merubah konfigurasi tersebut. Jika ada di antara pembaca yang mengerti atau lebih tau mengenai perubahan konfigurasi bisa memberi tahu saya di aroel_tsm@yahoo.co.id .

Saya akan mengupdate informasi mengenai SAP pada posting berikutnya.

Terimakasih,

aroel_tsm
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 7:42 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer