Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Thursday 3 July 2008

Tantangan Baru

Saat ini saya di tempat kerja di beri tugas untuk mempelajari mengenai modul Material Management(MM). Kata orang modul ini memang lebih sulit dan kompleks jika di bandingkan dengan Plant Maintenance dan modul-modul lainnya.
Hari ini saya memulai dengan mempelajari mengenai pembuatan material. Karena tempat saya bekerja adalah perusahaan tekstil maka material yang di buat kebanyakan adalah :
  1. Bahan baku.
  2. bahan bantu produksi
  3. bbm dan pelumas.
  4. suku cadang.
  5. bahan pengemas.
  6. aset
  7. Atk dan barang umum.
  8. aksesori garment
  9. garment
  10. non woven fabrics
  11. non yarn fabrics
  12. woven fabrics
  13. yarn.
Banyak material yang mesti saya pelajari, sehingga mesti byk waktu yang mesti diluangkan.

saya juga memposting mengenai modul MM juga di : http://sofwarefreeall.blogspot.com
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 10:47 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer