Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Thursday 3 March 2016

Berita Lagu Terbaru

Berita Lagu Terbaru


Siapakah Cyellia Saputra?

Posted: 03 Mar 2016 06:09 AM PST



BLCOM - Siapakah Cyellia Saputra? Ada yang tahu? Sosok yang akrab disapa Cie ini sudah mengeluti dunia menyanyi sejak kecil, bahkan gadis kecil ini sering melakukan berlatih drama di sanggar untuk mendukung aktifitasnya.

Cyellia Saputra sudah sangat sibuk saat ini, apalagi tahun ini sedang menyiapkan mini album bertajuk kembali kesekolah.

Bicara soal minatnya sebagai penyanyi, Cyellia bercerita banyak. "Awalnya dulu suka musik dan nyanyi dari umur tujuh tahun. Habis itu, Mami nyariin tempat les gitu. Terus aku suka ikut perform, dan tiba-tiba ada satu tempat yang mengadakan lomba dan aku jadi juara duanya gitu," ujarnya kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.
 Berikut ini adalah beberapa lagu yang pernah dinyanyikan oleh Cyellia Saputra :
1. Mama Papaku Tersayang



2. Gapai Mimpi
Anda sedang membaca tentang Judul Blog  di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url Link BlogAnda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya Link Blog
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:05 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer