Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 5 November 2014

Berita Lagu Terbaru

Berita Lagu Terbaru


Killing Me Inside Kenalkan Formasi & Rilis Album Baru

Posted: 05 Nov 2014 02:52 PM PST

Killing Me Inside Kenalkan Formasi & Rilis Album Baru 

Killing Me Inside Kenalkan Formasi & Rilis Album Baru

Lama tak menelurkan album, di penghujung 2014 grup band alternatif, Killing Me Inside muncul dengan formasi baru. Selain Vira Razak yang menggantikan posisi vokalis yang ditinggalkan Onadio Leonardo, posisi drum dan bass yang selama ini hanya additional secara resmi Putra dan Angga Tatsu bergabung sebagai anggota.

Sebelumnya formasi Killing Me Inside ada Onad (vokalis), Josaphat (Gitar) dan Rudye (keyboard). Pasca hengkangnya Onad, dipilihnya Vira sebagai vokalis tidak membutuhkan waktu lama.

"Akhirnya setelah lebih dari empat tahun drummer dan bassist additional-nya kami resmikan. Sementara harus diakui sosok Onad sangat iconic dan susah dilepas, kami sempat gambling juga. Tapi adanya Vira ini KillMS tetap keras, lebih kuat dan manis tentunya," ujar Josaphat sang gitaris di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/11).

Killing Me Inside hadir dengan formasi baru.  HendraKilling Me Inside hadir dengan formasi baru. Hendra

Vira bergabung dua bulan sebelum take vokal untuk album baru REBIRTH: A NEW BEGINNING. Band ini punya alasan khusus mengapa memilih vokalis wanita.

"Kalau soal vokalis cewek, menurut kami alasan pertamanya lebih enak dilihat. Kedua, vokalis cewek itu jarang dalam sebuah band, dan terakhir, kalau posisi Onad diganti dengan cowok juga pasti tingkat kesulitannya tinggi, soalnya bakal dibandingkan," papar CEO Royal Prima Musikindo, Oktaf.

Kehadiran Vira membuat banyak perubahan di KillMS. Terutama kini band ini harus menyesuaikan dengan karakter vokal Vira yang tentu berbeda dari Onad.

"Kami ini awalnya berlima, sekarang kembali berlima. Kehadiran Vira ini membawa perubahan terutama dalam masalah chord musik, dan itu sangat baik," tandas Rudye.

Sumber : kapanlagi



Anda sedang membaca tentang Killing Me Inside Kenalkan Formasi & Rilis Album Baru di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2014/11/killing-me-inside-kenalkan-formasi-album-baru.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2014/11/killing-me-inside-kenalkan-formasi-album-baru.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:54 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer