Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Saturday 14 May 2011

Arti Nama Download Gratis

Saat ini saya sedang merasakan susahnya pencarian nama bayi, kita harus memiliki ratusan alternatif nama bayi tersebut. Nama bayi harus memiliki arti baik sebagai kriteria minimum, bahkan ada beberapa adat yang menjadikan nama merupakan sakral dan diperlukan ritual tertentu.

Setelah cari sana-sini akhirnya saya mengumpulkan lebih dari 1000 nama yaitu 4600 nama bayi, bahkan jika ingin digabungkan beberapa kemungkinan nama, bisa menjadi jutaan kemungkinan nama bayi.

Koleksi ini tidak menilai berdasarkan agama, atau ras tertentu saja, tapi disini disuguhkan kemungkinan nama yang memiliki arti terbaik, semua tergantung kita sebagai orang tua memilihnya.

Saya sadar pentingnya hal ini di share ke publik mengenai koleksi saya ini. Disini saya akan memberikan secara cuma-cuma dan jika ada yang mendapatkan "berbayar" mohon maaf itu bukan dari kami.

Silahkan download 4600 nama bayi : Download 4600 Nama bayi

Untuk Beberapa sampel :

NO NAMA BAYI ARTI/MAKNA LAKI (L) / PEREMPUAN (P) DARI BAHASA
1 Aabidah Tekun beribadah P Arab
2 Aaliyah Tinggi dan mulia P Arab
3 Aaron Cahaya bersinar L Ibrani
4 Aathifah Pemberian P Arab
5 Aba Terlahir dihari Kamis P Afrika
6 Abbott Ayah L Arab
7 Abby Kepala biara P Latin
8 Abdad Tekun beribadat L Arab
9 Abdel Pelayan L Arab
10 Abdiel Hamba Allah P Ibrani
11 Abdiel Pelayan Tuhan L Ibrani
12 Abdul Pelayan Tuhan L Arab
13 Abel Nafas L Ibrani
14 Abelard Kepastian L Jerman
15 Abella Anak kecil P Syria
16 Abeni Doa kepada Tuhan P Afrika

Silahkan secara lengkap disini : Download 4600 Nama bayi


Tags : nama bayi unik , nama bayi melayu , nama bayi lelaki jawa, nama bayi pilihan,nama nama indah anak,pilihan nama anak,nama bayi islam moden,nama bayi jawa,nama nama bayi muslim,nama bayi kristen,nama nama bayi modern,nama-nama bayi dalam islam,arti nama bayi,arti nama anak,nama-nama anak perempuan,nama bayi perempuan,nama anak islam,nama bayi wanita,nama bayi islam,nama-nama islam bayi,arti nama,nama anak,nama nama anak,nama-nama islam,nama islam,
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 4:23 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer