Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Thursday 30 September 2010

Hotel Ruang Angkasa? bulan madu di luar angkasa?

PERUSAHAAN Rusia, Orbital Technologies and Energy Corporation, mengumumkan telah memulai proyek pembangunan sebuah bangunan komersial di luar angkasa (Commercial Space Station/CSS), demikian dikutip RIA Novosti pada Rabu (29/9). Bangunan komersial ini nantinya akan dijadikan semacam hotel di ruang angkasa.

Menurut pimpinan Orbital Technologies, Sergei Kostenko, peluncuran hotel ruang angkasa ini direncanakan dimulai pada 2015 atau 2016.

Hotel ini tidak terlihat seperti biasanya, karena untuk peluncurannya saja membutuhkan ruang booster pesawat angkasa Soyuz yang berasal dari Rusia.

Energy Corporation tengah membangun satu modul dari CSS yang memiliki 'ruang hidup' seluas 20 meter kubik. "Modul ini harus diisi sejak 2013," tambah Kostenko.

Ruang hotel ini akan memiliki empat kabin dapat tinggal sampai tujuh orang. Para wisatawan akan dikirim ke orbit dan kembali ke Bumi dengan menggunakan peswat ruang angkasa Soyuz.(Xinhua/*/X-12)


Tags : Hotel ruang angkasa, hotel ruang angkasa rusia, hotel ruang angkasa dari rusia, rusia menciptakan hotel di ruang angkasa, hotel ruang angkasa rusia, rusia hotel ruang angkasa, ruang angkasa hotel, rusia dan hotel ruang angkasa, ruang angkasa hotel 2012, soyuz hotel ruang angkasa, kapal soyuz hotel
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 1:07 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer