Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Monday 22 June 2009

Syarat T.Elektro (Arus Kuat) ANTAM 2009

Join Us and Be Our Strategic Asset


Demi mewujudkan visinya menjadi perusahaan pertambangan berstandar internasional, PT Antam Tbk mencari kandidat professional untuk mengisi posisi dengan bidang pendidikan:


Kategori : Lulusan S1
Bidang Pendidikan : Teknik Elektro (arus kuat)
Persyaratan :
  1. Pendidikan S1 Teknik Elektro (arus kuat)
  2. IPK minimal 2.75 (skala 4)
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis PT Antam Tbk
  4. Maksimal 30 tahun (kelahiran sesudah 31 Desember 1978 )

Sebelum Anda melamar untuk posisi ini, kami menyarankan agar Anda terlebih dahulu membaca persyaratan umum dengan teliti pada link ini: klik disini atau bisa juga diakses melalui menu "Syarat dan Ketentuan umum" di bagian menu utama (terletak di kanan atas). Jika Anda sudah paham dan setuju dengan ketentuan tersebut, silahkan klik tombol di bawah ini untuk mengirimkan aplikasi lamaran Anda.


Syarat dan Ketentuan Umum


Sebelum Anda mengikuti proses penyeleksian karyawan baru PT Antam Tbk diharapkan Anda sudah memahami ketentuan, persyaratan dan tata cara yang berlaku. Ketentuan, persyaratan dan tata cara ini berlaku selama proses rekrutmen berlangsung.

  1. KETENTUAN UMUM

    • Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan. Ditunjukkan dengan sertifikat TOEIC/TOEFL yang dibawa pada saat pengumpulan dokumen. Adapun skor TOEIC/TOEFL minimal adalah:
      1. Untuk kelompok pelamar D3 : Minimum score 405 untuk TOEIC dan 400 untuk TOEFL.
      2. Untuk kelompok pelamar S1 : Minimum score 605 untuk TOEIC dan 450 untuk TOEFL.
      3. Untuk kelompok pelamar Berpengalaman : Minimum score 605 untuk TOEIC dan 450 untuk TOEFL.
      Pelamar lulusan STM/SMK tidak diwajibkan membawa sertifikat TOEIC/TOEFL saat verifikasi dokumen. Kami akan melakukan kembali (tes ulang), tes kemampuan bahasa inggris (TOEIC) dengan standar PT Antam Tbk, kepada seluruh pelamar yang telah lolos seleksi administrasi.
    • Bersedia mengikuti tahapan proses seleksi, biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggungan peserta. Lokasi pelaksanaan proses seleksi akan ditentukan selanjutnya.
    • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit bisnis PT Antam Tbk

  2. PERSYARATAN ADMINISTRASI YANG HARUS DIPERSIAPKAN PADA SAAT TES MATERI TERTULIS (TES TAHAP I)

  3. Bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen yang telah diurutkan mulai dari halaman depan sampai terakhir dan distraples di sudut kiri atas dengan urutan sebagai berikut:

    • Daftar riwayat hidup yang harus didownload dari halaman pengumuman hasil seleksi atau melalui link yang dikirimkan lewat email (bagi peserta yang lolos seleksi). Data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out. Data riwayat hidup agar di print dengan kertas HVS berwarna dengan ketentuan sebagai berikut:
      1. HVS A4 warna kuning untuk kelompok pelamar STM/SMK
      2. HVS A4 warna merah untuk kelompok pelamar D3
      3. HVS A4 warna hijau untuk kelompok pelamar S1
      4. HVS A4 warna biru untuk kelompok pelamar Berpengalaman
    • Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar di tempelkan di Daftar Riwayat Hidup.
    • Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang.
    • Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
    • Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan (bila ada).
    • Sertifikat TOEIC/TOEFL yang dikeluarkan tidak terbatas pada Lembaga Bahasa tertentu (tidak berlaku untuk pelamar STM/SMK).

    Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I.

  4. TATA CARA MELAMAR

    • Pelamar hanya dapat mengirimkan lamaran melalui aplikasi on-line. Aplikasi yang dikirim tidak secara on-line, kami anggap tidak berlaku.
    • Proses seleksi ini hanya dapat diikuti oleh pelamar yang memiliki alamat e-mail Pribadi yang masih aktif (pastikan tidak terdapat kesalahan dalam mencantumkan alamat e-mail).
    • Setelah proses pengisian dan pengiriman kembali aplikasi secara on-line, pelamar akan mendapat nomor registrasi yang digunakan selama proses seleksi berlangsung. E-mail regristrasi hanya dapat diterima apabila e-mail yang Anda gunakan masih aktif.
    • Sebelum menekan tombol "KIRIM DATA", pastikan bahwa Anda telah mengisi data dengan benar. Karena pelamar hanya diperkenankan satu kali untuk melakukan registrasi on-line dan hanya diperbolehkan melamar untuk 1 (satu) posisi.
    • Data/informasi wajib diisi oleh pelamar dengan sebenar-benarnya, karena data tersebut akan diverifikasi secara detail oleh pihak kami pada saat proses administrasi/pendataan.
    • Masa registrasi on-line dimulai pada tanggal 13 Juni 2009 sampai dengan tanggal 25 Juni 2009.
    • Pengumuman seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) akan diumumkan pada tanggal 10 Juli 2009 melalui website www.antam.com pada bagian 'Career Opportunities' atau dikirimkan ke alamat email pelamar (baik yang lulus maupun tidak lulus seleksi).
    • Dalam setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik dan memenuhi kualifikasi yang akan diikutsertakan ke tahap seleksi berikutnya. Kandidat yang tidak lulus dalam satu tahapan tidak diperkenankan mengikuti tahapan tes selanjutnya (sistem gugur).
    • Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    • Biaya dari dan menuju tempat seleksi menjadi tanggungan peserta.

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 8:21 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer