Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Sunday 14 June 2009

Info kelulusan pertamina yang lulus tulis psikometri dan Bahasa Inggris PERTAMINA 2009.

PENGUMUMAN HASIL TES PSIKOMETRI DAN TES KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS UNTUK CALON PESERTA BIMBINGAN PROFESI SARJANA (B.P.S.) PT.PERTAMINA (PERSERO)

Dengan hormat,

PT. Pertamina (Persero) menyampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi Anda dalam mengikuti Tes Psikometri dan Tes Kemampuan Berbahasa Inggris dalam rangkaian proses seleksi peserta Program Bimbingan Profesi Sarjana (B.P.S) PT. Pertamina (Persero) yang telah diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2009 sampai 04 Juni 2009 di delapan kota.

Sesuai dengan hasil TesPsikometri dan Tes Kemampuan Berbahasa Inggris tersebut, telah didapatkan peserta yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti tahap tes selanjutnya yaitu Wawancara.

Wawancara tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 17 Juni 2009 sampai dengan tanggal 26 Juni 2009. Setiap peserta yang berhak mengikuti wawancara akan mendapatkan undangan hanya melalui email, mengenai pelaksanaan wawancara, yang meliputi : hari, tanggal, waktu, tempat, dan informasi-informasi lain yang dianggap perlu.

Email akan mulai dikirimkan hari Senin 15 Juni 2009 dan print-out email tersebut harus dibawa pada saat menghadiri wawancara.

Peserta yang lulus Wawancara akan mendapatkan pemberitahuan selanjutnya untuk mengikuti Tes Kesehatan, dengan jadwal yang akan ditentukan kemudian.

lihat disini


Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 6:18 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer