Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Thursday 7 May 2009

PEngumuman PSIKOMETRI PERTAMINA 2009

Perlu info mengenai test pertamina untuk psikometri??

Pada hari Kamis,07-05-09 jam:28:12 saya menerima sms mengenai tes PSIKOMETRI PERTAMINA dari No PERTAMINA isinya :

" Anda mendapat email dari PERTAMINA mengenai tes psikometriharap di periksa. Helpdesk (021)... atau pertamina@..."

Verdasarkan email di atas saya mengecek email dan langsung saja saya cek namun belum ada email dari pertamina ini.

kira-kira pukul 15:20 , saya menerima email kembali mengenai PERTAMINA telah mengirim email pemberitahuan test Psikometri ini. an saya cek, akhirnya PERTAMINA benar mengirim email pemberitahuan mengenai jadwal test. Jika tidak ada di inbox cek saja di SPAM.

Dalam infonya PERTAMINA memberitahu, bahwa test pertama dilakukan secara ONLINE pada TGL 14-22 Mei 2009 dari Pkl 08:00 s/d 22:00 , test memakan waktu kurang lebih 15 menit.

Untuk yang belum dapet sms info PERTAMINA tunggu saja,. toh jadwal test masih lama.

Semangat!!!!
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:20 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer