Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Sunday 24 April 2011

SEO itu Gaib ?

Kata SEO (Search Engine Optimization) sudah banyak kita dengar, jika kita ketikan kata SEO di mbah Google, pernahkah anda??

Coba sekarang kita ketikan kata SEO di Google, hasilnya adalah :
Sekitar 473,000,000 hasil (0.06 detik) , wow hasilnya adalah sangat mencengangkan. Coba bayangkan jika para newbie memasukan kata SEO di webnya, terindex berapa ya??

Dari hasil pencarian kata SEO tadi, ada website yang memiliki rating tertinggi yaitu www.layananseoindonesia.com wah pasti sangat bangga owner webtadi , apalagi dia menyediakan jasa SEO kepada para pengguna internet.

Kembali ke judul SEO itu Gaib, apakah benar?? Silahkan dijawab saja masing-masing.

Kalau menurut pandangan Saya, SEO itu gaib hehehe.. Entah kenapa, sejak saya memposting dan membuka blog ini, tidak pernah terpikir akan membahas dan mengulas tentang blog,opencart,pribadi,lowongan dll. Tidak pernah terbayangkan juga memiliki atau mengurus blog ini hingga 3 th lebih.

Mungkin tambahan lain kenapa SEO dibilang gaib adalah setiap saya memposting sesuatu, terasa cepat sekali terindex di google. Ini dijadikan kelebihan bagi saya untuk memasang iklan-iklan pribadi tentunya.

SEO, SEO, SEO masihkah kau dibilang gaib?? I Dont think so,..

Berikut arti SEO sebenarnya : Apakah SEO itu?

Tujuan saya menulis SEO ini adalah mencoba coretan ini akan terindex di google. Mungkin saat ini SEO yang saya tulis memiliki peringkat ke 1jta di google bahkan lebih. Maaf bukan berari saya mengancam para master-master SEO.

Secara langsung saya akan memantau posting SEO ini di google index, ya harapan semoga terjadi kegaiban / keajaiban.. hehehhe

Tags : SEO , SEO itu gaib , SEO itu magic , SEO tutorial , Apakah SEO itu , Arti SEO sebenarnya.
Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 5:20 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer