Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Tuesday 21 July 2009

Ada Yang mau ikutan Biindit??? Caranya Mudah dan cepat.

HASIL 1 MINGGU DAPAT DILIHAT

Ini terobosan baru bagian anda yang memiliki :
  1. Website
  2. Blogger
  3. wordpress
  4. joomla.
  5. etc
Jika anda di antara pemilik diatas, tidak salahnya anda mencoba menggunakan BINDIT!!!!

Biindit adalah fasilitas advertisment yang menghubungkan antara advertiser dengan publisher. Keuntungan yang diperoleh diantara keduanya sangat menguntungkan dan tidak mengecewakan.
Jangan hanya membaca saja, silahkan anda coba dan rasakan penghasilan yang anda dapat dengan bergabung di Biindit ini.



Teknologi Iklan Biindit

Ini yang paling penting dari sebuah sistem Advertisment yaitu Jaringan iklan online yang menyediakan layanan berbasis teknologi tinggi kepada advertiser dan publisher untuk memaksimalkan kinerja dari iklan onlinenya.


targeting optimazion

Targeting Optimization

Sistem penampilan iklan Biindit berbasis pada demografis, geografis dan perilaku pasar, memaksimalkan kinerja iklan online anda mencapai pasar yang anda inginkan dengan tepat.
performance

Performance

Sistem pelaporan kinerja iklan online secara real-time, dan mudah digunakan. Memberikan laporan secara terperinci dan lengkap jumlah pengunjung yang membaca dan meng-klik iklan anda.

Dynamic Ads Format

Bentuk iklan Biindit yang beragam, memudahkan anda untuk mengganti strategi iklan anda dengan mudah melalui berbagai media iklan seperti gambar, text maupun Video.
cpm/cpc

CPM / CPC

Sistem pembayaran Biindit yang efesien menjamin biaya iklan seminimal mungkin. Advertiser cukup membayar iklan yang benar - benar telah dilihat dan di-klik oleh calon pelanggannya.
trafic

Rating System

Tim pakar dan pengawas Biindit senantiasa mengukur kinerja iklan dan jaringan iklan Biindit yang tersedia menggunakan metode khusus untuk menjamin kualitas pengunjung dalam jaringan iklan Biindit.

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 6:28 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer