Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Monday 30 March 2009

Website KPU tidak bisa di buka????

Hari ini Tgl 30-03-09 Pkl.15:50 , Saya ingin mendapat informasi mengenai partai-partai melalui website KPU. sekaligus mencari tips-tips dalam melaksanakan pemilihan dalam pemilu Tgl 09-04-2009.

Karena saya tidak tahu apa nama websitenya maka saya mencari di Google dan dari hasil pencarian saya menemukan alamat KPU yaitu www.kpu.go.id , dari hasil pencarian terdapat link-link dari websitenya :

Hasil temuan lainnya dari kpu.go.id »

Dari link di atas tidak ada yang conect, yang jadi pertanyaan apaka KPU tidak mencek alamat websitenya??? atau memang sedang dalam perbaikan. Entah berapa lama alamat Website tersebut aktif kembali.

Saya memohon untuk secepatnya di perbaiki, karena saat ini masyarakat indonesia sedang memerlukan informasi mengenai PEMILIHAN UMUM.

Semoga ini di perhatikan. dan semoga ada yang membaca arikel ini.

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 1:39 am

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer