Berita terbaru untuk lagu | tangga lagu | rilis lagu | Lirik Lagu | Arti Lagu, dll yang diupdate terus dan selalu terbaru

Wednesday 11 March 2015

Berita Lagu Terbaru

Berita Lagu Terbaru


Buat Meme lucu 'One Direction' dapat tiket konsergratis

Posted: 10 Mar 2015 05:59 PM PDT

 Buat Meme lucu 'One Direction' dapat tiket konsergratis

Buat Meme lucu 'One Direction' dapat tiket konsergratis

JAKARTA – Konser One Direction di Indonesia yang akan digelar di Jakarta, 25 Maret 2015. Para penggemar pun terus berburu tiket untuk menyaksikan aksi Harry Styles dan kawan-kawan.

Jika Anda menjadi salah satu fans One Direction, kini ada kesempatan emas berburu tiket gratis menyaksikan One Direction secara langsung.

Seperti dilansir rilis dari Sony Music sekaligus label yang menaungi One Direction, membuka sayembara untuk menguji kreativitas penggemar One Direction.

Salah satu caranya dengan membuat meme lucu tentang One Direction, kemudian dikirimkan ke Twitter Sony Musik. Bagi yang beruntung, Anda bisa menyaksikan langsung aksi One Direction yang akan konser di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti diketahui, terbentuknya One Direction berawal karena para anggotanya merupakan peserta yang gagal di ajang X Factor UK. Semuanya dimulai saat ajang X Factor UK musim ke-7 tahun 2010 digelar di Inggris. Saat itu, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ikut mengikuti audisi sebagai solois.

Sayang, kelima kontestan tersebut ditolak oleh dewan juri. Namun, Simon Cowell sepertinya melihat mutiara tersembunyi pada diri mereka dan dibentuk One Direction sebagai sebuah grup. Di sinilah awal kelahiran One Direction yang kini sudah mendunia.

"Saat itu, saya audisi untuk solo. Sempat merasa kurang pengalaman dan tiba-tiba segala sesuatunya berubah menjadi menakutkan bagi saya. Namun, X-Factor mungkin menyadarinya, sehingga saat diumumkan bahwa saya akan lebih cocok berkompetisi jika berada dalam sebuah grup bersama beberapa orang lainnya," ucap Zayn Malik, seperti dikutip Creativedisc.

Karier One Direction pun berjalan lancar dan mulus. Berbagai penghargaan berhasil mereka raih, posisi top chart juga seolah menjadi jaminan bagi boyband tersebut.

 sumber: okezone.com


Anda sedang membaca tentang Buat Meme lucu 'One Direction' dapat tiket konsergratis di www.beritalagu.com | Berita Lagu terbaru di Indonesia, anda dapat mengakses langsung artikel ini dengan url http://www.beritalagu.com/2015/03/buat-meme-lucu-one-direction-dapat-tiket-konser-gratis.html Anda di perbolehkan mengcopy atau menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan url sumbernya http://www.beritalagu.com/2015/03/buat-meme-lucu-one-direction-dapat-tiket-konser-gratis.html
"Lirik, gambar, video di Website ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band, penerbit dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk media informasi."

Share/Save/Bookmark
Posted by: aroeltsm aroeltsm.blogspot.com, Updated at: 3:16 pm

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini

Post Populer